Skip to main content
Chelsea Islan Bertunangan dengan Rob Kardinal, Begini Reaksi Daffa Wardhana Sebagai Mantan Kekasih

Chelsea Islan Bertunangan dengan Rob Kardinal, Begini Reaksi Daffa Wardhana Sebagai Mantan Kekasih

Pada 25 Oktober 2022 lalu aktris Chelsea Islan resmi bertunangan dengan kekasihnya bernama Rob Clinton Kardinal. Acara tersebut digelar di sebuah restoran kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Momen pertunangan antara Chelsea dan Rob lekat dengan adat Jawa. Acara berjalan cukup formal dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan dekat saja.

1. Ditanya Soal Pertunangan

Sebelum bertunangan dengan Rob Clinton Kardinal, Chelsea sempat menjalin hubungan asmara bersama Daffa Wardhana. Saat berita mengenai pertunangan Chelsea ditanyakan kepada Daffa, anak dari artis senior Marini Zumarnis ini menolak untuk menanggapi.

"Ini bukannya mengenai serial ya ngobrolnya? Ya pokoknya tonton ya serial kita," kata Daffa sambil mengatupkan kedua tangan ditemui di jumpa pers serial CAN YOU HEAR ME? di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

Halaman Selanjutnya

2. Penyebab Putus dengan Chelsea Islan

Dikutip dalam tayangan Starpro pada 2020 silam, Daffa Wardhana sempat mengungkap alasan putus dari Chelsea Islan pada 2018 silam. Ternyata penyebabnya karena jarak dan ada ketidakcocokan.

"Nggak cocok aja namanya hubungan ada di fase nggak cocok. Dianya (Chelsea) ada karya sendiri dan aku ada karya sendiri di luar negeri. Terus jauh juga, jadi ya udah akan lebih baik jika kita fokus yang kita lakukan masing-masing," tutur Daffa.

Halaman Awal