Skip to main content
Busananya Bikin Netizen Bingung, Ini 8 Potret Maria Vania Kenakan Busana Serba Ketat Saat Liburan ke Amerika: Keburu Ngompol

Busananya Bikin Netizen Bingung, Ini 8 Potret Maria Vania Kenakan Busana Serba Ketat Saat Liburan ke Amerika: Keburu Ngompol

Maria Vania baru-baru ini membagikan beberapa unggahannya saat asyik menikmati liburan di luar negeri. Seperti yang banyak diunggah, host seksi tersebut kini sedang menikmati musim dingin di Amerika.

Di antara deretan komentar kocak hingga salah fokus netizen, terdapat beberapa yang malah bingung dengan busananya. Simak selengkapnya di sini!

Inilah potret Maria Vania yang saat menikmati musim dingin di negeri Paman Sam. Seperti biasanya, netizen selalu kagum dengan sosoknya yang seksi.

Halaman Selanjutnya

Seperti diketahui, Maria sejak lama dikenal memiliki imej hot, bahkan netizen menyebutnya sebagai pemersatu bangsa.

Selama di Amerika ia mengunjungi berbagai lokasi, mulai dari Las Vegas hingga San Francisco.

Momen liburan ini sudah banyak diunggahnya di instagram pribadinya. Tentu saja momen tersebut banyak menuai komentar netizen.

Menariknya, hampir di semua momen liburannya selama di Amerika ia mengenakan busana yang cukup ketat hingga mengekspos body goal-nya.

Namun, di antara banyak busana, ada salah satu busana yang malah membuat netizen bingung, bagaimana dirinya saat hendak buang air.

“Itu kalo kebelet pipis apa gak copot semua tuh keburu ngompol,’ tutur seorang netizen. Diketahui saat itu Maria kenakan jumpsuit ketat di tengah hamparan salju.

Nah, demikianlah deretan momen Maria Vania saat menikmati liburan natal di Amerika. Menurut kalian, KLovers?

Halaman Awal