Skip to main content
Blak-blakan Menunggu Raffi Ahmad Ceraikan Nagita Slavina, Sosok Artis Ini Berujung Mohon Ampunan

Blak-blakan Menunggu Raffi Ahmad Ceraikan Nagita Slavina, Sosok Artis Ini Berujung Mohon Ampunan

Sosok artis yang belakangan mengatakan hal-hal kontroversial, Pinkan Mambo, berujung meminta maaf karena mengatakan akan menunggu Raffi Ahmad menceraikan Nagita Slavina.

Permintaan maaf itu juga termasuk ucapannya yang mengklaim bahwa dia lebih kaya dari Raffi Ahmad, dan bahwa mobil Raffi Ahmad adalah sampah.

Mengutip Tribunnews.com, Pinkan Mambo melalui ungahan Instagram Story @pinkan_mambo, menyampaikan permintaan maaf secara terbuka untuk Raffi Ahmad, Nagita Slavina, para fans, hingga keluarga besar Raffi dan Nagita.

"Buat kakak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan seluruh keluarga besarnya, saya mohon maaf jika membawa-bawa nama Raffi," ujar Pinkan, Kamis (1/12/2022).

Pinkan Mambo membeberkan bahwa dia memang berusaha panjat sosial (pansos) agar viral dan mendapatkan uang.

"Jika saya ini orang kampung, saya mau viral dan mau cari uang," kata Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo mengelak tak berniat membawa-bawa nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia pun mendoakan untuk kelancaran rezeki Ayah dan Ibu Rafathar dan Rayyanza itu.

"Memang saya kaya, tapi saya tidak bermaksud untuk membawa-bawa Raffi ya, jadi saya memohon maaf sebesar-besarnya."

Halaman Selanjutnya

"Buat Kakak Raffi Ahmad dan Kakak Nagita Slavina yang cantik dan ganteng saya doain biar banyak rezekinya, sehat selalu," tambah dia.

Pinkan Mambo sadar, ucapan-ucapannya belakangan ini menimbulkan kontroversi dan dapat membuat orang-orang yang menyayangi Raffi dan Gigi, sapaan Nagita, merasa sakit hati.

"Buat fansnya Raffi dan keluarga besarnya, pokoknya saya minta maaf kalau saya salah, saya minta maaf," katanya.

Dia berjanji akan lebih berhati-hati di masa depan.

Halaman Awal