Skip to main content
Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Mikhayla yang Gaya Berpakaiannya Dianggap Terlalu Dewasa - Respon Nia Ramadhani Disorot

Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Mikhayla yang Gaya Berpakaiannya Dianggap Terlalu Dewasa - Respon Nia Ramadhani Disorot

Putri sulung Nia Ramadhani yakni Mikhayla Zalindra Bakrie tahun ini sudah genap berusia 10 tahun. Namun, sejumlah kritikan justru mengarah padanya lantaran gaya berpakaian disebut terlalu dewasa.

Mikhayla Zalindra Bakrie anak Nia Ramadhani seringkali mencuri perhatian netizen. Selain parasnya yang semakin cantik, gaya OOTD Mikhayla sering jadi sorotan. Sebab, ia disebut sering mengenakan pakaian yang terlalu terbuka tak sesuai dengan anak seusianya.

Mendengar hal ini, Nia Ramadhani memberikan tanggapannya. Ia pun tak langsung menegur sang putri namun punya cara lain untuk memberi pengarahan pada Mikhayla Zalindra Bakrie. Mau tahu seperti apa tanggapan Nia Ramadhani mengenai gaya berpakaian anaknya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Gaya Busana Anak Dikritik Netizen

Artis cantik Nia Ramadhani mendapat sejumlah kritikan lantaran gaya berpakaian putrinya disebut terlalu dewasa tidak sesuai dengan anak sesuainya. Pasalnya, Mikhayla Zalindra Bakrie anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut baru menginjak usia 10 tahun.

Tidak sedikit komentar pedas membanjiri postingan Nia Ramadhani saat menunjukkan kebersamaan dengan Mikhayla lantaran gaya berbusananya. Seperti dalam potret ini, salah satu momen ketika Nia Ramadhani habiskan waktu dengan putri tercinta.

Halaman Selanjutnya

2. Akui Terus Pantau

Menanggapi berbagai kritikan netizen mengenai gaya berbusana putrinya, belum lama ini Nia Ramadhani memberikan respon terkait hal tersebut. Ditemui oleh awak media, ibu tiga anak ini mengaku memantau terus mengenai perkembangan sang putri termasuk mengenai gaya berpakaian.

"Sebenarnya sih diajarin saja tentang tanggung jawab sih dan konsekuensi," kata Nia Ramadhani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, (13/12) dilansir dari suara.com.

3. Ajarkan Mengenai Tanggung Jawab Dan Konsekuensi

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Nia Ramadhani juga mengajarkan putrinya mengenai tanggung jawab dan konsekuensi. Di mana, konsekuensi yang dimaksudkan tersebut berkaitan dengan berbagai hal yang dilakukan putrinya salah satunya tentang gaya berbusana.

"Dikasih tahu konsekuensi dan juga tanggung jawab dia sebagai seorang manusia dan perempuan," lanjutnya.

4. Terapkan Pola Asuh Sesuai Zamannya

Bukan tanpa alasan mengapa Nia Ramadhani memilih untuk lebih memantau anak dan memberinya saran termasuk mengenai gaya berbusana. Karena, artis cantik berusia 32 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya menerapkan pola asuh sesuai dengan zamannya. Pasalnya, ia menyebutkan kalau pola asuh zaman sekarang lebih menerapkan apa yang disebut dengan open minded.

"Orangtua dulu satu arah, kita dikasih tau juga harus nurut. Kalau zaman sekarang, open minded, aku selalu kasih tau (sharing)," ungkap Nia Ramadhani.

5. Saling Terbuka Satu Sama Lain

Pola asuhnya tersebut akhirnya memberi dampak positif pada sang anak yang mana membuat Mikhayla menjadi lebih terbuka. Artinya, apapun yang dipikirkan sang putri termasuk mengenai pandangannya dalam berbagai hal selalu terbuka pada sang ibu. Inilah yang membuat Nia Ramadhani mengaku bersyukur karena putrinya selalu jujur.

"Alhamdulillah, Mikhayla seorang anak yang sangat jujur. Jadi apapun yang ada di pikiran dan pandangan dia, pasti kasih tahu aku," katanya.

6. Dekat Banget Sama sang Putri

Kedekatan Nia Ramadhani dan anak-anaknya termasuk Mikhayla memang tidak diragukan lagi. Istri Ardi Bakrie ini pun sering mengunggah momen manis dengan putrinya yang sukses mencuri perhatian netizen. Di mana, keduanya cukup sering bikin konten TikTok berdua dengan joget bareng. Menariknya, putri Nia Ramadhani ini selalu berhasil menunjukkan kebolehannya saat dance TikTok.

Itulah respon Nia Ramadhani mengenai gaya berpakaian Mikhayla. Gimana menurut kalian KLovers?

Halaman Awal