Skip to main content
Akui Tak Bahagia Meski Tajir Melintir, Ini 10 Sumber Kekayaan Boy William yang Kini Jadi Sorotan: Uang Bukan Jaminan Kebahagiaan

Akui Tak Bahagia Meski Tajir Melintir, Ini 10 Sumber Kekayaan Boy William yang Kini Jadi Sorotan: Uang Bukan Jaminan Kebahagiaan

Boy William awal dikenal publik sebagai seorang VJ MTV. Namun, kini sosoknya kian tenar usai menggeluti karir sebagai sebagai YouTuber. Tak heran, kini Boy semakin tajir melintir. Meski demikian ia mengaku tidak bahagia.

Nah, darimana sajakah sumber penghasilan Boy William yang mengaku tak bahagia meski kini tajir, simak di sini yuk!

Awal Boy dikenal netizen tanah air ialah saat ia menjadi seorang VJ. sosoknya yang tampan dan memiliki kemampuan berbicara bahasa Inggris membuatnya sangat mudah diingat.

Halaman Selanjutnya

Tak hanya dikenal sebagai seorang VJ, Boy juga kerap didapuk sebagai seoran presenter di beberapa program TV besar, salah satunya adalah Indonesian Idol.

Wajahnya juga kerap hilir mudik di berbagai judul film layar lebar. Sudah banyak judul film tanah air yang dibintanginya, sebut saja Di Balik 98 dan Dimsum Martabak.

Industri musik pun turut dijajalnya, bahkan lagunya sempat viral dan dicover oleh banyak musisi hingga netizen. Tentunya KLovers masih ingat singlenya yang berjudul Flyin’ Money (2017).

Hampir sama seperti artis kebanyakan, Boy juga melebarkan sayapnya ke bisnis. Bisnisnya bergerak di beberapa segmen seperti kuliner hingga fashion.

Salah satu sumber kekayaan terbesarnya berasal dari YouTube, seperti diketahui tingkat view-nya selalu mencapai jutaan.

Ia juga didapuk sebagai brand ambassador sebuah produk perawatan kulit, terbukti di tiap unggahan YouTube-nya selalu diawali dengan iklan.

Wajahnya juga kerap terlihat di TV sebagai bintang iklan, sudah tak terhitung produk apa saja yang menggandeng dirinya.

Selain YouTube, platform lain seperti instagram juga dijadikan sumber tambahannya, dikutip dari IDX, harga endorsement Boy adalah Rp11 juta.

Menariknya, dengan kekayaannya ini ia mengaku tak bahagia. Bahkan, ia didiagnosa mengalami gangguan kecemasan usai konsultasi dengan seorang psikolog. Dikutp dari kanal Densu, menurutnya uang bukan jaminan untuk bahagia. Menurut kalian?

Halaman Awal