Skip to main content
8 Potret Terbaru Song Hye Kyo, Sudah Cantik Paripurna Tapi Tetap Disebut Kelihatan Menua Oleh Netizen Korea

8 Potret Terbaru Song Hye Kyo, Sudah Cantik Paripurna Tapi Tetap Disebut Kelihatan Menua Oleh Netizen Korea

Song Hye Kyo merupakan salah satu bintang Korea yang selalu mencuri perhatian dengan visual cantik paripurna. Namun, penampilan Song Hye Kyo menjadi sorotan saat aktris kelahiran 22 November 1981 ini menghadiri konferensi pers untuk serial Netflix baru 'THE GLORY' belum lama ini.

Di saat fans internasional menyanjung kecantikan Song Hye Kyo yang chic dan elegan, beberapa netizen Korea justru menyoroti bahwa sang aktris mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. Intip foto-foto cantik Song Hye Kyo yuk!

Visual Song Hye Kyo jadi topik perbincangan hangat di berbagai platform di mana netizen Korea menyoroti bahwa aktris sekalipun tak bisa melawan usia dan akhir-akhir ini dia jauh terlihat lebih tua.

Halaman Selanjutnya

Di sisi lain, netizen membela sang aktris bahwa foto-foto Song Hye Kyo dijepret dari sudut yang aneh. Mereka juga mengatakan bahwa penuaan adalah hal yang wajar dan Song Hye Kyo tetap terlihat jauh lebih muda dari usia aslinya.

Seperti diketahui, Song Hye Kyo yang dikenal publik sebagai salah satu bintang Korea papan atas tidak pernah gagal memukau publik dengan kecantikan alaminya dalam berbagai kesempatan

Seperti kebanyakan orang Korea yang melakukan perawatan kulit dengan sangat serius, kulit Song Hye Kyo yang sehat dan lembab bercahaya bak porselen membuatnya selalu terlihat segar dan awet muda.

Mengawali karirnya sebagai model, Song Hye Kyo telah menjadi inspirasi bagi banyak perancang busana dan fotografer terkenal, termasuk mendiang direktur Chanel Karl Lagerfeld.

Song Hye Kyo juga menjadi salah satu aktris Korea yang paling didambakan untuk endorsement brand-brand kelas dunia selama lebih dari dua dekade karirnya.

Beberapa brand make-up dan skincare besar yang pernah bekerja sama dengan aktris ini termasuk Etude House, Laneige, Sulwhasoo, dan Vital Beautie.

Bahkan Song Hye Kyo yang mendapat gelar 'Dewi Visual' dari publik pun tak lepas dari komentar miring netizen. Bagaimana komentar KLovers sendiri?

Halaman Awal