Skip to main content
8 Potret Fashion Audi Marissa Selama Liburan Musim Dingin di Korea, Secantik Karakter dalam Drakor

8 Potret Fashion Audi Marissa Selama Liburan Musim Dingin di Korea, Secantik Karakter dalam Drakor

Audi Marissa dan Anthony Xie saat ini tengah menikmati liburan serunya di Korea Selatan. Nggak hanya berdua saja, pasangan ini juga mengajak serta putra kecilnya, Anzel Maverick Xie. Lewat akun Instagram-nya, Audi pun membagikan foto-foto kebersamaan mereka dan OOTD-nya selama liburan. Penasaran seperti apa?

Seperti inilah potret Audi Marissa yang saat ini tengah menikmati momen liburan di Korea. Berkunjung saat musim dingin, istri Anthony Xie ini memastikan dirinya tetap hangat dengan baju winter.

Halaman Selanjutnya

Secantik karakter dalam drama Korea, Audi tampak memadukan turtleneck sweater dengan long coat dan sepatu sneakers.

Untuk menambahkan fashion statement pada penampilannya, Audi juga memakai shoulder bag berwarna merah maroon yang tampak pop di atas nude coat yang dikenakannya.

Bersama sang suami, Audi Marissa juga menikmati pemandangan indah di sebuah pantai yang terletak di kawasan Gangneung. Kali ini ia memutuskan untuk memakai outfit monochrome.

Cantik dan stylish, ibu satu anak ini selalu memastikan penampilannya tetap matching. Lihat saja bagaimana perpaduan OOTD serba nude yang begitu manis ini.

Masih mengenakan outfit yang sama, Audi juga sempat berpose bareng Anthony dan Anzel yang juga nggak kalah keren dan stylish.

Berlibur ke Korea, Audi pun sempat berkunjung ke berbagai lokasi syuting drakor, termasuk spot ikonik dalam drama GOBLIN ini. Ia dan sang suami bahkan menirukan pose Kim Go Eun dan Gong Yoo lho.

Nggak hanya mengunjungi lokasi syuting drama Korea, Audi juga menemukan berbagai spot foto yang pernah dipakai oleh member BTS termasuk tempat pose RM BTS yang satu ini.

Halaman Awal