Skip to main content
7 Potret Tingkah Kocak Nahyan di Momen Pernikahan Kaesang-Erina, Curi Perhatian

7 Potret Tingkah Kocak Nahyan di Momen Pernikahan Kaesang-Erina, Curi Perhatian

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyedot perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan, animo masyarakat yang ingin menyaksikan langsung kirab pengantin di Solo pun tumpah ruah memadati jalan. Bukan hanya kedua mempelai yang menjadi sorotan, semua anggota keluarga Presiden Jokowi juga menyita perhatian, terutama cucu-cucunya.

Selain Jan Ethes, cucu Joko Widodo yang mencuri perhatian lagi adalah Panembahan Al Nahyan Nasution. Sepanjang prosesi pernikahan, anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu kerap berkelakuan kocak, membuat warganet gemas melihatnya. Dalam momen siraman, Nahyan tampak bersliweran dengan memakai kaus singlet dan celana pendek.

Tingkah yang sama juga dilakukannya saat prosesi lain. Bocah berusia 2 tahun itu tampak memakai pakaian santai di saat seluruh anggota keluarga mengenakan busana adat. Menanggapi viralnya tingkah kocak sang putra, Bobby Nasution bahkan menulis permintaan maaf melalui media sosialnya.

"Maafin Nahyan ya kak Kaesang," tulis Bobby Nasution pada keterangan unggahan TikTok, dikutip Liputan6.com pada Senin (12/12).

Wali Kota Medan itu juga turut mengunggah potret anaknya saat tampil mengenakan kaus singlet saat sesi foto pernikahan. Penasaran seperti apa? Berikut ini beberapa potret tingkah kocak Nahyan di momen pernikahan Kaesang-Erina yang curi perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (12/12/2022).

1. Dalam prosesi siraman, tingkah kocak Nahyan sudah terlihat saat ia memakai kaus singlet di sesi pemotretan keluarga.

Halaman Selanjutnya

2. Tingkah kocaknya dengan memakai kaus singlet juga terulang di prosesi ngunduh mantu. Warganet yang melihatnya justru merasa gemas dengan aksi cucu presiden tersebut.

3. Bahkan, kelakuan kocaknya saat muncul di televisi membuat publik terhibur melihat kelakuan putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu.

4. Tak berhenti sampai di situ, adik Sedah Mirah Nasution itu juga menenteng botol dot saat Jokowi dan Ibu Iriana menggandeng Kaesang menuju meja akad.

5. Saat sesi foto di prosesi tasyakuran (resepsi) pernikahan, Nahyan sendiri memakai kaus dan celana pendek disaat semua keluarga memakai pakaian adat.

6. Begitu pula saat prosesi malam midodareni, Nahyan tidak mau memakai seragam (beskap) meski sudah dibujuk.

7. Karena kelakuan lucunya itu, Bobby Nasution bahkan mengunggah potret sang anak sembari mengucapkan permintaan maaf.

Halaman Awal