Skip to main content
7 Editan Foto Netizen Jadi Anime Ini Hasilnya Kocak Banget, Bikin Heran

7 Editan Foto Netizen Jadi Anime Ini Hasilnya Kocak Banget, Bikin Heran

Perkembangan teknologi setiap tahunnya ada saja sesuatu yang baru. Bahkan, dengan adanya teknologi yang ada, masyarakat juga sering kali dipermudah dalam melakukan berbagai hal.

Salah satunya mungkin dengan mengubah foto menjadi ilustrasi animasi. Jika biasanya kamu membutuhkan keterampilan untuk membuat karakter anime, kini justru dengan memanfaatkan sebuah website ataupun filter di TikTok sehingga foto yang kamu miliki bisa berubah bak karakter anime.

Bahkan, aplikasi editan foto menjadi anime ini tengah mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula yang mengunggah hasil editan foto jadi anime di media sosial. Namun, rupanya hasil editan foto menggunakan filter tersebut terbilang anti-mainstream.

Pasalnya, banyak netizen yang justru berubah menjadi berbagai karakter yang jauh berbeda dengan foto aslinya. Hasil editan foto dengan filter anime ini juga mengundang gelak tawa dari netizen lainnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto netizen jadi anime yang kocak abis hingga bikin heran, Jumat (2/12/2022).

1. Duh, ini kenapa jadi tertukar sih?

Halaman Selanjutnya

2. Disaat yang lain tetap jadi karakter anime, kenapa yang ini jadi rumah?

3. Duh, ada-ada saja nih filter animenya.

4.Enggak habis pikir deh sama filter yang satu ini.

5. Ada juga website jepang yang bisa mengubah fotomu jadi karakter anime. Tapi bisa juga jadi hilang bahkan menjadi bunga seperti ini.

6. Ternyata kucing abu-abu ini bisa berubah bentuk lho.

7. Yang manusia kenapa jadi CCTV, sedangkan galonnya jadi karakter anime?

Halaman Awal