Skip to main content
6 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Ajak Baby L Liburan di Bali, Naik Kapal Cepat Mewah

6 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Ajak Baby L Liburan di Bali, Naik Kapal Cepat Mewah

Rizky Billar dan Lesti Kejora makin hari semakin harmonis kembali. Mengingat keluarga Leslar sebelumnya sempat jadi sorotan usai kasus KDRT. Kini keadaan berubah 180 derajat, Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat makin romantis dan kompak momong Baby L. Seperti potret terbaru mereka yang tengah melakukan liburan di Pulau Bali.

Dikenal tajir sebagai pasangan artis, Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat menyewa sebuah kapal cepat yang mewah. Momen itu tertangkap dalam unggahan instastory yang diunggah kembali akun Rizky Billar. Suami Lesti Kejora ini terlihat menggendong Muhammad Leslar Al Fatih saat kapal sedang melaju dengan kencangnya.

Pasangan yang menikah Agustus 2021 lalu itu terlihat kompak mengenakan baju pantai dengan motif senada. Begitu pula kebersamaan mereka yang solid saat tertangkap kamera sedang bermain di pantai. Kendati demikian, kepsyen Rizky Billar yang bijak sukses mencuri perhatian tersendiri bagi netizen.

"Sebagai seorang pemimpin, insya Allah aku akan selalu melindungimu, membimbingmu dan akan melakukan yang terbaik untuk memberimu kehidupan yang layak," tulis Rizky Billar dalam akun Instagran pribadinya.

Hal itu dibuktikan dengan potret kedekatan Rizky Billar dan Lesti yang kian harmonis. Berikut Liputan6.com merangkum momen kompak mereka saat Liburan di Bali, melansir dari Instagram @rizkybillar, Minggu (18/12/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Rizky Billar belakangan memang kerap mengunggah potret kebersamaan bareng baby L, keduanya terluhat akur saat berada di Bali.

2. Inilah potret kompak ayah-anak saat naik kapal cepat yang mewah, kapal ini kerap jadi langganan para artis.

3. Kebersamaan keluarga Leslar ini semakin hari semakin kompak dan harmonis, terlihat mereka mengenakan pakaian motif senada.

4. Pemotretan keluarga ini sudah kesekian kalinya dilakukan usai berdamai dari kasus KDRT.

5. Momen Baby L liburan ini tak kalah mencuri perhatian, tingkah polosnya kerap jadi bahan candaan yang menghibur netizen.

6. Makin langgeng dan romantis, Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat makin bahagia, baby L jadi alasan keduanya tetap bersama.

Halaman Awal