Skip to main content
6 Potret Aksi Pedagang dengan Bakat S3 Marketing, Bikin Pembeli Makin Tertarik

6 Potret Aksi Pedagang dengan Bakat S3 Marketing, Bikin Pembeli Makin Tertarik

Untuk menarik perhatian pelanggan, setiap penjual pastinya punya trik marketing sendiri. Jika dinilai unik dan berbeda, pembeli yang penasaran akan datang membeli dan melihat barang yang dijual tersebut.

Trik menarik perhatian pembeli kini ada beragam. Bahkan sampai ada yang menyebut S3 marketing karena selalu berhasil menarik perhatian meski barang yang dijualnya juga banyak dijual oleh penjual lainnya.

Cara mempromosikannya yang berbeda membuat barang tersebut mempunyai nilai lebih dari kebanyakan barang serupa pada umumnya. Alhasil tak heran jika banyak pembeli yang berhasil ‘diracun’ oleh penjualnya.

Mulai dari trik S3 marketing tulisan nyeleneh tapi unik di spanduk, sampai kata-kata penjual yang terdengar biasa saja tapi menarik sukses bikin bertanya-tanya bahkan sampai diunggah di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang video pedagang dengan bakat S3 marketing yang unik, Minggu (25/12/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Kalau spanduk saja kurang menarik, berpose ala model di depan spanduk bisa dicoba nih.

2. Kata-kata promosi yang diucapkannya menyakinkan dan barang yang dijualnya sudah teruji, orang-orang jadi penasaran untuk membeli.

3. Triknya unik, penjual buku ini bisa mengubah warna buku dari hitam putih menjadi warna warni.

4. Penuh semangat saat mempromosikan barangnya, emak-emak jadi tertarik nih punya gantungan baju satu ini.

5. Tunjukkan aksi yang tak biasa dengan menyebut 'lelelelele', pembeli jadi ingin mampir coba pecel lele dan melihat langsung aksi penjualnya.

6. Berjualan sambil bernyanyi, penjual kelapung ini bisa sekaligus memberikan hiburan kepada pembeli nih.

Halaman Awal