Skip to main content
6 Meme Cucu Presiden Jokowi Ini Kocak, Tingkah Polosnya Bikin Gemas

6 Meme Cucu Presiden Jokowi Ini Kocak, Tingkah Polosnya Bikin Gemas

Tingkah cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes, Sedah Mirah, dan Panembahan Al Nahyan sukses jadi perhatian netizen di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Momen lucu anak Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu itu tentunya sebagai bumbu acara pernikahan Kaesang - Erina.

Seminggu berlalu, pernikahan Kaesang-Erina masih hangat menjadi perbincangan. Tak hanya foto-foto pernikahan Kaesang-Erina, meme lucu tingkah ketiga cucu Jokowi dan Iriana pun masih berseliweran di media sosial.

Dari sebuah foto, netizen berkreasi bikin meme kocak cucu Jokowi yang mengundang gelak tawa. Kreasi netizen yang tak ada batasnya ini tentunya menjadi hiburan gratis untuk netizen lainnya.

Selain netizen, rupanya Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution juga ikut ketawa dan turut serta mengunggah foto tingkah lucu Jan Ethes, Sedah Mirah dan Nahyan di pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang meme lucu cucu Presiden Jokowi di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sabtu (17/12/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Nahyan nurut ya kalau sudah diberitahu sama mbah.

2. Dijamin rencana bakal berjalan lancar kalau dapat dukungan penuh dari Mbak Sedah nih.

3. Yok mari kita berjoget bersama Mas Ethes dan Mbak Sedah guys.

4. Sadar akan kesalahannya, Nahyan pasrah deh kalau di marah sama bapak.

5. Memantau sekitar sebelum menjalankan aksi sambil mengisi energi dulu nih guys.

6. Anak presiden vs anak walikota, kira-kira siapa pemenangnya?

Halaman Awal