Skip to main content
6 Jawaban Murid Pasrah Mengerjakan Soal, Frustasi Banget

6 Jawaban Murid Pasrah Mengerjakan Soal, Frustasi Banget

Jangan heran jika media sosial selalu terdapat konten yang bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang jawaban murid pasrah saat mengerjakan soal. Jawaban dari si murid sangat frustasi yang bikin guru jadi geleng kepala menjadi jawabannya.

Mulai dari jawaban murid pasrah bilang enggak tahu hingga jawaban murid pakai gambar voice note, menjadi bukti jawaban murid pasrah mengerjakan soal ujian ini kocak banget. Efek pusing bingung mau jawab apa membuat jawaban murid sangat nyeleneh.

Saking nyelenehnya, jawaban murid pasrah mengerjakan soal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jawaban murid pasrah mengerjakan soal ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat jawaban murid tersebut.

Penasaran kan melihat jawaban murid pasrah mengerjakan soal yang jawabannya frustasi banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jawaban murid pasrah mengerjakan soal yang jawabannya frustasi banget, Rabu (28/12/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Ketika bingung mau jawab apa, jadinya jawab pasrah ngawur seadanya.

2. Berserah diri kepada Allah kalau yang ini.

3. Ketika mentok, solusinya jawab dengan cara nyeleneh.

4. Jawaban pasrah seorang murid.

5. Gara-gara enggak tahu jadi dapat 0 kan.

6. Level pasrahnya si murid sudah next level.

Halaman Awal