Skip to main content
6 Jasa dan Usaha Jualan Keliling Ini Unik, Disebut Kreativitas Tanpa Batas

6 Jasa dan Usaha Jualan Keliling Ini Unik, Disebut Kreativitas Tanpa Batas

Seseorang yang ingin berbisnis pasti akan melihat pasar dan jangkauan yang dekat dengan masyarakat. Dengan ide dan kreativitas yang menarik, seseorang bisa menjalani sebuah usaha yang berbeda dari kebanyakan usaha yang pernah dijalani banyak orang.

Salah satu usaha yang menjanjikan adalah usaha jualan keliling. Simpel dan tak butuh modal banyak, usaha jualan keliling tersebut juga lebih dekat dengan masyarakat. Salah satu usaha jualan keliling yang cukup populer adalah jualan sayur dan makanan.

Tak hanya usaha jualan keliling, kini juga ada jasa layanan keliling menggunakan motor yang bisa langsung menghampiri masyarakat. Kreatif tanpa batas, jasa layanan keliling tersebut disebut netizen ternyata tak hanya ada di televisi.

Unik dan menarik, sederet foto orang jalankan usaha jualan dan jasa keliling ini ramai di media sosial. Tidak ditemukan di semua kota, tak sedikit netizen yang berkomentar belum menemukan jasa keliling ini di daerahnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai jasa dan usaha jualan keliling yang unik dan dekat dengan masyarakat, Kamis (1/12/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Enggak perlu ke tukang jahit, kalau ada jasa jahit keliling lewat di depan rumah bisa langsung dipanggil aja ya guys.

2. Lebih dekat dengan masyarakat, jasa setrika keliling ini unik dan jarang ditemukan.

3. Selain jasa setrika keliling, rupanya juga ada jasa laundry keliling loh.

4. Dikira hanya ada di sinetron, jasa fotokopi keliling di Depok ini pernah viral di TikTok.

5. Meski bahasa Inggrisnya nyeleneh, tapi jasa layanan ini bisa dijangkau lebih mudah oleh orang-orang

6. Netizen sebut IKEA keliling, usaha jualan perlengkapan rumah tangga ini sudah sering ditemukan.

Halaman Awal