Skip to main content
5 Fakta Widi Dikabarkan Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio Ikut Buka Suara

5 Fakta Widi Dikabarkan Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio Ikut Buka Suara

Kabar mengejutkan datang dari grup musik Vierratale. Sang vokalis, Widi Soediro Nichlany atau Widi Vierratale mendadak umumkan keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya itu pada Kamis (15/12/2022) lewat Story Instagram.

"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!! Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum," Tulis Widi di laman Story Instagramnya.

Beberapa jam usai kabar tersebut tersiar, Kevin Aprilio buka suara dan beri klarifiksi bahwa HP vokalis Vierratale itu dibajak. Klarifikasi dari Kevin ini pun sedikit menenangkan hati penggemar yang sebelumnya sempat heboh karena tak rela Widi keluar.

Namun pada Jumat (16/12/2022), Widi kembali menghebohkan jagat maya karena tulisan di Story Instagramnya bahwa Widi sedang mencari seorang pengganti. Story tersebut pun dihubungkan dengan story Widi sebelumnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta Widi dikabarkan keluar dari Vierratale, Jumat (16/12/2022).

1. Kevin Aprilio Sebut HP Widi Dibajak

Story Instagram Widi menghebohkan penggemar, Kevin Aprilio pun ikut buka suara. Dalam Story Instagramnya, anak Addie MS itu menjelaskan jika HP Widi dibajak, pasalnya ia masih manggung bareng Widi pada hari itu.

"Ini nggak bener ya guys. Hpnya kayaknya dibajak tadi deh hmm. Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja," Tulis Kevin Aprilio.

"Malam ini juga manggung bareng. Makasih perhatiannya. Kalin top bingit," tambahnya

Namun dari Widi sendiri, penyanyi berusia 32 tahun itu belum memberikan penjelasan terkait maksud Story Instagramnya yang mengungkapkan bahwa ia keluar dari Vierratale.

Halaman Selanjutnya

2. Masih Manggung Bareng Sebelum Ungkapan Ingin Keluar

Sebelum bagikan kabar mengejutkan tersebut, Vierratale masih manggung bareng di Cirebon, bahkan Widi unggah momen tersebut di Story Instagram pribadinya. Pelantun Seandainya itu juga tuliskan ucapkan terima kasih atas kado yang didapatnya dari Vierrania (sebutan untuk fans Vierratale).

"Thank yew Cirebon." Tulis Widi.

"Vierrania Cirebon luvv." Tambahnya.

3. Story Latar Hitam

Widi Vierratale sudah menghapus Story Instagramnya yang mengungkapkan bahwa ia ingin keluar dari Vierratale. Namun tak lama setelah itu, Widi unggah story dengan latar hitam tanpa tulisan apapun.

Widi sama sekali belum memberikan penjelasan, penggemar pun berharap jika apapaun masalah yang tengah dihadapi Widi dan tim Vierratale bisa cepat usai tanpa Widi keluar dari grup musik yang beranggotakan tiga orang itu.

4. Unggahan Terbaru Widi

Setelah sempat mereda karena klarifikasi dari Kevin Aprilio, unggahan terbaru Widi Vierratale kembali menimbulkan tanya tanya dan bikin penggemar overthinking. Dalam unggahannya, Widi menuliskan bahwa ia meminta siapa yang bisa menggantikan posisinya sebagai vokalis.

"Ada yg mau gantiin gw aja ga." Tulis Widi pada Jumat (16/11/2022).

5. Persiapan Manggung

Menilik dari Instagram resmi Vierratale, grup musik yang debut pada tahun 2008 ini sedang persiapan manggung tepat saat story Instagram Widi kembali menghebohkan penggemar.

Dalam story tersebut belum terlihat anggota Vierratale di atas panggung, namun pemilik akun yang tag langsung Vierratale memperlihatkan suasana sebelum manggung.

Halaman Awal