Skip to main content
4 Fakta Verrell Bramasta Kecopetan di Jepang, Janji Tebus Rp 100 Juta

4 Fakta Verrell Bramasta Kecopetan di Jepang, Janji Tebus Rp 100 Juta

Verrell Bramasta sedang alami kejadian tidak menyenangkan saat liburan di Jepang. Verrel kecopetan saat berlibur di Negeri Sakura yang membuatnya merasa panik. Kepanikan itu dialami Verrell sehingga membuat agenda liburannya sedikit menjadi kacau. 

Verrell harus rela untuk bersusah payah mengupayakan tas nya untuk kembali. Ia sampai mengunjungi kantor polisi pada jam 2 pagi. Pria kelahiran 11 September 1996 ini terlihat sangat panik ketika berada di kantor polisi mulai dari menjelaskan kronologi kejadian hingga menelepon seseorang.

Anak artis Venna Melinda yang tampak panik karena kecopetan ini sampai bilang akan berikan imbalan setimpal ke pencuri jika tasnya dikembalikan. Meski sudah berusaha maksimal lapor ke polisi, Verrell terlihat pasrah menerima keadaan dan kini melanjutkan liburannya di Jepang. 

Berikut Liputan6.com rangkum beberapa fakta Verrel Bramasta kecopetan di Jepang, Kamis (29/12/2022).

1. Tas dicopet di Shinjuku

Verrell Bramasta alami kejadian dicopet orang saat liburan di Jepang tepatnya di Shinjuku. Verrel menjelaskan isi tas yang dicopek yakni paspor, dompet, uang, kartu kredit dan ATM.

"Ada-ada aja.. tas gue dicopet orang di Shinjuku. Paspor, dompet, uang, credit card, ATM, semua hilang. Hasilnya sekarang udh 4 jam di kantor polisi Jepang," curhat Verrell Bramasta di Instagram Stories Rabu (28/12/2022).

Halaman Selanjutnya

2. Polisi di Tokyo awalnya susah bantu

Oknum tak bertanggung jawab membuat kacau liburan Verrell Bramasta. Ia sampai harus melapor kejadian kecopetan di Shinjuku pada jam 2 pagi. Sesampainya di kantor polisi, Verrell sempat dicuekin dan seperti enggan membantu. Pada akhirnya pihak berwajib baru mulai benar-benar membantu usai nama Verrell dicari di situs pencarian. Fakta Verrell sebagai seorang artis Indonesia nyatanya membuat polisi mulai bergerak cepat.

"Polisi di tokyo awalnya juga susah bantu, terkesan hopeless, giliran google nama baru di bantu, itupun juga udh 3 jam di tanya bolak balik utk verifikasi dengan language barier yang sangat besar," ujar Verrell.

3. Siap beri Rp 100 juta

Verrell melaporkan kehilangan tasnya yang berisi paspor, ATM dan lain-lain. Di kantor polisi, ia menjelaskan kronologinya dan lokasi tempat hilangnya tas. Verrell pun juga memberikan peryataan siap berikan uang Rp 100 juta jika tasnya dikembalikan.

"Maling ngaku yuk. Gue beri 100 juta kalo balikin," tulis Verrell di IG Story. 

4. Kini Verrell lanjutkan liburan di Fuji

Saat ini Verrell Bramasta memilih untuk melanjutkan agenda liburannya. Ia memercayakan kejadian copet di kantor polisi yang kini tengah memprosesnya. Verrell Bramasta dan teman-temannya saat ini sedang menikmati liburan di Fuji. Momen-momen seperti menginap di rumah tradisional Jepang selalu diabadikan Verrell di Instagram.

Halaman Awal