Skip to main content
Sosok Artis Cantik Grepe-grepe Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Menyaksikan

Sosok Artis Cantik Grepe-grepe Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Menyaksikan

YouTuber Atta Halilintar kebingungan karena digrepe-grepe oleh sosok cantik ini di hadapan sang istri, Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar merasa canggung, namun juga pasrah.

Usut punya usut, sosok yang menempel kepadanya adalah selebgram atau artis Lucinta Luna.

Lucinta Luna dikenal sebagai seorang transgender dengan nama asli Muhammad Fatah.

Dalam pertemuan yang direkam di YouTube AH itu, mulanya Lucinta Luna sempat membeberkan perilaku Atta Halilintar di masa lalu.

Konon, Atta sering mengirim pesan kepada para wanita melalui Instagram. Salah satu yang digoda oleh Atta Halilintar adalah 'adek-adekan' Lucinta Luna.

"Kamu masih inget enggak sama adek-adekan aku yang kau goda- goda, yang kau follow, yang kau DM-DM?" tanya Lucinta kepada Atta Halilintar, seperti dikutip Sosok.ID dari Tribun Medan, Selasa (29/11/2022).

Atta Halilintar mengatakan bahwa dia sudah lupa. Namun Aurel Hermansyah meminta agar suaminya tak merasa sungkan untuk mengakuinya.

"Enggak masalah sayang, udah tahu, udah biasa,” ujar Aurel Hermansyah.

"Ya kan dulu aku single, bebas. Enggak tahu, aku udah lupa," lanjut Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya

Menurut Lucinta Luna, saat itu Atta Halilintar sangat bucin dengan adek-adekannya tersebut.

"Yang di rumah kamu yang Pondok Indah. Tapi kamu belum jadian sama Aurel. Betapa kamu bucinnya sama adek-adekan aku. Ujung-ujungnya adek aku Power Ranger," dia menjelaskan sambil tertawa.

Atta, Aurel, dan Lucinta kemudian masuk ke rumah Cinere. Terlihat Lucinta bergeleyot manja kepada Atta. Namun Atta tak berkutik.

"Eh, Aurel enggak akan cemburu kalau sama gue! Kan gue kakaknya," seru Lucinta Luna. Ia terus menempel kepada Atta Halilintar.

Atta justru heran karena suaminya, Aurel Hermansyah tampak lempeng meski Lucinta Luna terus menempeli Atta.

"Sayang, aku dipegang-pegang gini kok kamu enggak marah sih sayang?" tanya Atta Halilintar, yang tak ditanggapi oleh Aurel Hermansyah karena sibuk.

Halaman Awal