Skip to main content
Sambut Piala Dunia, Ini Negara yang Dijagokan Nabila Putri Untuk Menjadi Juara

Sambut Piala Dunia, Ini Negara yang Dijagokan Nabila Putri Untuk Menjadi Juara

Sama seperti belahan dunia lainnya, demam Piala Dunia Qatar 2022 begitu terasa di Indonesia. Gelaran Akbar empat tahunan itu disambut meriah oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, termasuk dari selebritis. Artis cantik Nabila Putri termasuk selebritis yang ikut senang menyambut piala dunia 2022.

Sama seperti masyarakat yang tengah demam piala dunia, Nabila Putri pun punya negara yang dijagokan di gelaran tersebut. Pada piala dunia 2022, Nabila Putri menjagokan negara Jerman. Ya, Jerman sendiri memang menjadi tim salah satu tim yang diunggulkan.

Perlu diketahui, tim Panser tergabung dalam grup E bersama Spanyol, Costa Rica dan Jepang. Membuka laga untuk grup E. Dalam pertandingan pertama Jerman menghadapi Jepang pada Rabu, 23 November 2022.

1. Jagokan Jerman

"Jerman dong," kata Nabila Putri di studio PO, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai artis yang sangat antusias dengan piala dunia, tentu saja Nabila Putri ingin gelaran ini memberikan tontonan yang spektakuler di setiap pertandingannya. Begitupun, negara-negara yang bertanding di piala dunia diharapkan selalu tampil setiap prima untuk memperebutkan piala bergengsi tersebut.

Halaman Selanjutnya

2. Hype Berbeda

"Sebagai mantan host world cup 2010, semoga pertandingan Piala Dunia hype berbeda, performa tim lebih baik," katanya.

Selain itu, Nabila Putri juga mengimbau kepada para penonton yang menyaksikan secara langsung tim jagoannya bertanding. Ternyata, Nabila Putri punya pengalaman lucu ketika menonton sepakbola secara langsung di stadion.

3. Motivasi

"Semoga penonton enggak salah duduk kayak gue. Bela tim yang mana, duduk di wilayah penonton tim yang mana," kata Nabila Putri, sambil tertawa.

"Semoga piala dunia membawa motivasi baru di industri olahraga, dan para atlet kita bisa lebih maju lagi," tutup Nabila Putri.

Halaman Awal