Skip to main content
Ramai Disindir Denise Chariesta, Ini 8 Potret Luna Maya Asyik Melenggang di Australia Hadiri Event Gucci - Pakai Setelan Denim Aja Sudah Cantik

Ramai Disindir Denise Chariesta, Ini 8 Potret Luna Maya Asyik Melenggang di Australia Hadiri Event Gucci - Pakai Setelan Denim Aja Sudah Cantik

Masih bisa diingat, sejak beberapa waktu terakhir nama Luna Maya turut terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan antara suami Ayu Dewi dan Denise Chariesta. Alih-alih menanggapi, Luna Maya malah pergi berangkat ke Australia hadiri event Gucci. Selama di sana, Luna tampil cantik penuh pesona. Intip yuk foto-fotonya!

Isu perselingkuhan antara Denise dan Regi Datau, suami Ayu Dewi, diungkap sendiri oleh Denise. Yang menarik, nama Luna Maya turut terseret dalam kasus itu.

Halaman Selanjutnya

Denise menduga Luna sempat menelepon kawan-kawannya agar tak mengundang Denise ke podcast mereka. Bahkan Denise sempat menyindir Luna Maya.

Ya, menurutnya, Luna tidak lebih baik daripada dirinya. Denise juga mengungkit masa lalu Luna yang pernah tersandung kasus video asusila.

Seperti yang diketahui, Luna Maya memang merupakan sahabat baik Ayu Dewi. Tak sedikit netizen yang maklum jika Luna membela sahabat sendiri.

Alih-alih menanggapi sindiran Denise, Luna malah terbang ke Australia. Ia menunjukkan aura bintangnya selama di sana.

Ya, Luna tampil cantik berkelas hadiri event Gucci yakni Gucci Garden Archetypes. Kali ini, pameran rumah mode asal Italia, Gucci, meramaikan Sydney, Australia.

Selain tampil kenakan setelan denim, Luna juga tampil kenakan setelan jas hitam. Sontak kolom komentar Instagram Luna Maya dibanjiri netizen.

Tak sedikit yang melontarkan pujian sampai menyebut Luna bak Barbie. Ada juga yang menyebut Luna selalu mampu membuktikan dirinya patut diperhitungkan lewat pencapaian-pencapaian gemilang ketimbang lewat sensasi.


Halaman Awal