Skip to main content
Potret Yuni Shara Main Tenis, Pinggang Langsing Kaki Ramping Disebut Seperti Anak SMP

Potret Yuni Shara Main Tenis, Pinggang Langsing Kaki Ramping Disebut Seperti Anak SMP

Yuni Shara ikut kena demam main tenis seperti banyak seleb di Indonesia belakangan ini. Dengan giat, penyanyi berusia 50 tahun ini berlatih tenis bersama seorang pelatih.

Namun yang menjadi sorotan bukan gaya permainan Yuni yang bisa dibilang masih amatir, melainkan penampilannya kala berlatih. Dengan baju tenis, pinggang kecil dan kaki ramping Yuni terlihat tak seperti perempuan 50 tahun melainkan seperti anak SMP.

Yuni Shara ikut kena demam tenis seperti yang sekarang sedang melanda para artis di Jakarta. Meski baru berlatih, namun Yuni niat melakukan olahraga yang satu ini.

Halaman Selanjutnya

Jika melihat gaya Yuni kala main tenis, mungkin tidak akan terbayang jika penyanyi bersuara merdu ini sudah berusia 50 tahun. Penampilannya masih sangat muda!

Bahkan Rossa menyebut Yuni seperti anak SMP. Dengan pinggang langsing dan kakinya yang ramping, penampilan Yuni memang masih seperti remaja.

Ditambah dengan kulitnya yang masih segar dan tak tampak keriput. Yuni terlihat masih pantas disebut sebagai anak SMP, meski kini usianya sudah setengah abad.

Yuni memang memiliki tubuh mungil, dan ia menjaganya dengan olahraga. Tidak mengherankan jika penampilan Yuni selalu dipuji awet muda, apalagi kala memakai rok tenis seperti ini.

Meskipun masih amatir, namun Yuni tampak belajar tenis dengan tekun. Ia melakukan olahraga ini dengan seorang pelatih dan sungguh-sungguh melakukan latihannya.

Sejauh ini Yuni baru berlatih dengan pelatih saja. Ia belum bergabung main tenis dengan teman-teman artis lainnya yang juga sedang gandrung tenis, seperti Titi Kamal atau Nagita Slavina.

Mungil dan awet muda. Nggak heran kalau banyak yang menyebut penampilan Yuni kala main tenis seperti seorang remaja.

Halaman Awal