Skip to main content
Pose Mesra di Pantai Sambil Rangkulan, Rey Bong dan Ziva Magnolya Pacaran?

Pose Mesra di Pantai Sambil Rangkulan, Rey Bong dan Ziva Magnolya Pacaran?

Pose mesra Rey Bong dan Ziva Magnolya baru-baru ini sukses bikin heboh penggemar. Tidak heran kalau kebersamaan keduanya menimbulkan banyak spekulasi terkait hubungan spesial lebih dari sekedar teman.

Melalui akun media sosial, Rey Bong dan Ziva Magnolya kompak mengunggah kebersamaan mereka yang terekam begitu manis. Dengan berlatarkan pemandangan pantai yang indah, Rey Bong terlihat merangkul Ziva begitu mesra.

Hubungan keduanya bikin penasaran publik, lalu apakah Rey Bong dan Ziva Magnolya kini tengah berpacaran? Yuk cek potretnya di sini KLovers.

1. Kedapatan Tengah Bersama

Unggahan terbaru Rey Bong dan Ziva Magnolya baru-baru ini sukses mencuri perhatian warganet. Pasalnya, dua artis muda ini kedapatan tengah menghabiskan waktu kebersamaan mereka di pantai. Sontak, postingan tersebut langsung bikin penasaran warganet terkait hubungan mereka. Seperti dalam potret ini salah satu foto yang terlihat diabadikan oleh Ziva Magnolya saat Rey Bong asyik memotret.

Halaman Selanjutnya

2. Pose Mesra di Pantai Sambil Rangkulan

Selain itu, ada juga potret mesra menampilkan keduanya yang jadi sorotan. Pasalnya dalam potret tersebut menampilkan pose mesra ketika Rey Bong merangkul Pundak Ziva di pantai. Begitu juga dengan Ziva, terlihat ikut memeluk Rey Bong seperti dalam potret ini. Senyuman bahagianya begitu terpancar dari wajah Ziva Magnolya.

3. Jalin Hubungan Pacaran?

Tanpa menggunakan caption apapun, Rey Bong dan Ziva Magnolya kompak mengunggah potret kebersamaan mereka saat di pantai. Tidak heran kalau banyak netizen mempertanyakan apakah keduanya kini tengah berpacaran. Baik Rey Bong maupun Ziva sejauh ini belum mengklarifikasi hubungan mereka. Namun, keduanya tak segan unggah pose mesra seperti dalam potret ini. Nggak heran kalau foto ini semakin menguatkan hubungan spesial Rey Bong dan Ziva Magnolya.

4. Banjir Komentar Rekan Selebriti

Unggahan terbaru keduanya di akun media sosial langsung dibanjiri banyak komentar sejumlah rekan selebriti. Di mana, dari berbagai komentar rekan seleb memberi respon positif melihat potret Rey Bong dan Ziva Magnolya yang disebut punya hubungan spesial.

"Selamat," tulis Antonio M Blanco Jr.

"Lovebirds," tulis Anthony Xie.

"Aduh aduh," tulis Novia Bachmid.

"Masyukk," tulis Marshel Widianto.

5. Netizen Sebut Cinta Tak Pandang Usia

Sejumlah komentar membanjiri unggahan terbaru Rey Bong dan Ziva Magnolya. Di mana ada netizen menyebut kalau hubungan mereka cinta tanpa pandang usia. Ya, Rey Bong diketahui berusia lebih muda 4 tahun dari Ziva Magnolya. Tidak heran mengapa, ada yang menyebut cinta tak pandang usia. Meski begitu beberapa di antaranya memberi respon cukup pedas lantaran berbeda agama hingga kurang serasi.

6. Ternyata Tidak Hanya Berdua

Namun rupanya, Rey Bong dan Ziva Magnolya tidak hanya berdua saja saat di pantai. Karena ada rekan selebriti terlihat ada bareng mereka. Sebut saja seperti Antonio M Blanco Jr hingga sejumlah rekan lainnya. Seperti inilah potret kebersamaan keduanya yang begitu akrab. Suasana begitu cair saat Rey Bong dan Ziva Magnolya bahkan terlihat saling bercanda satu sama lain.

7. Terlihat Tengah Terlibat Project Bareng

Jika dilihat dari unggahan story Instagram pribadi mereka, tampak kalau Rey Bong dan Ziva Magnolya tengah terlibat di sebuah project bareng. Nggak heran mengapa, Rey Bong dan Ziva Magnolya kedapatan tengah menghabiskan waktu kebersamaan. Sejumlah netizen berspekulasi kalau keduanya lagi syuting series hingga pemotretan album. Seperti inilah potret manis kebersamaan keduanya.

Itulah potret mesra Rey Bong dan Ziva Magnolya yang sukses bikin heboh. Gimana menurut kalian KLovers?

Halaman Awal