Skip to main content
Keluarga Ayu Azhari Mendadak Dipuji Netizen Setelah Lakukan Hal Ini

Keluarga Ayu Azhari Mendadak Dipuji Netizen Setelah Lakukan Hal Ini

Keluarga Ayu Azhari kembali berkolaborasi untuk membawakan lagu berjudul Indonesia Dalam Nafasku. Artis senior itu membagikan cuplikan video klip Indonesia Dalam Nafasku lewat aku instagramnnya.

Unggahan itu merupakan bentuk perayaan keluarganya untuk Hari Sumpah Pemuda, dan untuk mengingat kembali pesan Bung Karno.

"Berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia," tulis Ayu Azhari di akun media sosialnya belum lama ini.

1. Banyak Mendapat Apresiasi

Menariknya, kolaborasinya bersama ketiga buah hatinya Mariam, Isabelle Tramp dan Lennon Tramp mendapat apresiasi nitizen. Mereka menilai postingan tersebut membangkitkan rasa nasionalisme mereka. Pastinya, Ayu Azhari pun sangat senang ketika melihat postingannya mendapat apresiasi netizen.

"Ini momen, hadiah istimewa dari anak-anak untuk Indonesia,” ucap

2. Posting Kembali

Lagu Indonesia Dalam Nafasku sebenarnya adalah karya yang diluncurkan pada hari Kemerdekaan RI tahun lalu. Namun, ia kembali mengunggah lagu tersebut karena sangat cocok sebagai pengingat momen Sumpah Pemuda.

Halaman Selanjutnya

"Ini semangat Sumpah Pemuda, mengingat aset demografi kita menyongsong 100 tahun Indonesia, Mencapai generasi Indonesia Emas yang memiliki hampir 70 persen usia produktif yang menurut saya perlu dipersiapkan tranformasi dalam bidang pendidikan," ujarnya.

3. Diaransemen oleh Sang Suami

Sementara itu, lagu tersebut merupakan ciptaan Delly Rasubala dan arransemen sang suami Mike Tramp. Kolaborasi keluarga itu menurut Ayu Azhari secara tak langsung juga membina anak-anaknya untuk tampil sesuai dengan potensi mereka masing-masing.

"Kreatifitas kami tercipta dari kepedulian serta kepekaan untuk bisa membantu dan bermanfaat satu sama lain, lingkungan serta masyarakat luas. Sehingga ikatan dan kasih sayang terbentuk dengan alami seiring berjalannya waktu antara ayah, ibu dan anak. Kami semua belajar bersama sama dalam kegembiraan untuk menjadi lebih baik dan bermanfaat, dalam mencapai suatu hasil yang baik untuk masa depan anak," pungkasnya.

Halaman Awal