Skip to main content
Jelang Persalinan, Ini 6 Potret Yasmine Ow yang Sudah Berada di Rumah Sakit

Jelang Persalinan, Ini 6 Potret Yasmine Ow yang Sudah Berada di Rumah Sakit

Menikah pada Desember 2021 lalu, Aditya Zoni dan Yasmine Ow telah mengumumkan kehamilan calon buah hati pertama mereka pada pertengahan Mei 2022 lalu. Selama masa kehamilan, wanita asal Malaysia itu kerap memamerkan baby bump-nya yang kian membesar lewat media sosial.

Saudara ipar Irish Bella itu pun terlihat cantik dan memesona selama mengandung anak pertamanya. Bahkan, Yasmine terlihat begitu bahagia saat perjalanan ke Turki di momen babymoon bersama sang suami. Aura keibuan wanita blasteran Jerman–Malaysia itu kian terpancar. 

Terbaru, wanita kelahiran 2 Mei 2001 itu kini sudah bersiap untuk persalinan. Terlihat dari unggahan media sosial, Yasmine sudah berada di rumah sakit. Dimulai dari packing untuk beberapa kebutuhan busui dan calon bayinya, hingga momen terbaru dari kamar bersalin.

Jelang persalinan anak pertama, berikut ini 6 potret Yasmine Ow yang sudah berada di rumah sakit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (12/11/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Jelang persalinannya, Yasmine Ow istri Aditya Zoni sudah berada di rumah sakit untuk persiapan melahirkan anak pertama.

2. Melalui media sosial, Yasmine aktif membagikan momen terbaru soal persiapan persalinannya.

3. Saat tiba di rumah sakit, Aditya Zoni juga sempat membagikan video singkat saat istrinya duduk di kursi roda menuju kamar bersalin.

4. Wanita asal Malaysia ini akan menjalani persalinan di RSIA Bina Medika, Bintaro.

5. Terlihat memakai selang oksigen, wanita 21 tahun ini juga harus menyimpan tenaga agar proses persalinan lancar. Ia tak lupa untuk mengisi perutnya.

6. Antusias menunggu kelahiran sang buah hati, calon busui satu ini tetap terlihat cantik dan memesona.

Halaman Awal