Skip to main content
Jarang Tersorot, Begini Kedekatan Reino Barack dengan Ibunda Syahrini

Jarang Tersorot, Begini Kedekatan Reino Barack dengan Ibunda Syahrini

Meski sudah semakin jarang muncul di televisi, kabar terbaru Syahrini tetap bikin penasaran. Hal itu bisa diikuti melalui akun Instagram pribadinya.

Terbaru, perempuan berusia 42 tahun itu membagikan potret kedekatan Reino Barack dengan sang ibunda. Tentu, foto tersebut langsung mencuri perhatian. Meski dikenal sebagai sosok yang kalem dan pendiam, Reino Barack ternyata punya sisi hangat kepada ibu mertuanya.

Nah, seperti apa potret kedekatan Reino Barack dengan Ibunda Syahrini di Singapura? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Kedekatan Reino Barack dengan Ibunda Syahrini

Baru-baru ini, Syahrini mengunggah potret kedekatan Reino Barack dengan sang ibunda. Melalui potret tersebut, suami Syahrini terlihat merangkul ibu mertuanya dengan hangat.

"Salam Jummah Mubarak, Jumat Barokah," tulis Syahrini sebagai caption.

Halaman Selanjutnya

2. Dekat Pula dengan Adik Syahrini

Selain dengan sang ibu, Reino Barack ternyata dekat dengan adik iparnya, Aisyahrani. Hal itu terlihat melalui kiriman Instagram adik Syahrini pada bulan Mei lalu. Pada foto tersebut, mereka berpose duduk di atas sofa bersama sang ibu yang akrab disapa mama Wati.

"My love. Semoga ALLAH SWT panjangkan umur mamah dan kita semua Amiin," caption Aisyahrani.

3. Jarang Tersorot

Selama ini, Reino Barack terkesan memiliki kepribadian kalem dan pendiam. Dia juga cukup jarang membagikan cerita kesehariannya di Instagram. Wajar jika kedekatannya dengan keluarga sang istri selama ini pun jarang tersorot.

4. Potret Kebersamaannya Mencuri Perhatian

Melalui kiriman Instagram Syahrini, terlihat bahwa ternyata Reino Barack bukan sosok yang pendiam dan dingin. Justru, pria berdarah Jepang - Indonesia ini memiliki sikap yang hangat dan manis. Tak hanya kepada pasangan, tapi juga kepada keluarganya. Potret kebersamaan Reino Barack dengan ibunda Syahrini pun mencuri perhatian.

5. Sedang di Singapura

Foto tersebut diambil di Singapura. Diketahui bahwa Syahrini dan Reino Barack memang sudah tinggal di negara tersebut selama setahun terakhir. Tujuan sang ibu menyusul ke Singapura ternyata untuk memeriksa kesehatan. Hal itu disampaikan Syahrini melalui Instagram Story.

"Alhamdulillah Mama boleh pulang. Semuanya bagus thank you dokter," tulis Syahrini di foto yang menunjukkan sang mama sedang berkonsultasi dengan dokter.

6. Reino Barack dan Syahrini yang Selalu Mesra

Selain potret kedekatan Reino Barack dengan ibunda Syahrini, kiriman Instagram pelantun lagu Sesuatu itu juga dipenuhi dengan momen kemesraannya sebagai pasangan suami istri. Sejak menikah pada tahun 2019 lalu, pasangan ini tetap harmonis hingga sekarang.

7. Syahrini Aktif Mengunggah Foto Berdua

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang makin jarang muncul di televisi. Meski begitu, kabar terbarunya masih tetap bisa diikuti melalui Instagram. Pasalnya, dia cukup aktif membagikan cerita keseharian, baik saat liburan atau mendampingi suaminya bekerja.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret kedekatan Reino Barack dengan ibunda Syahrini.

Halaman Awal