Skip to main content
Jalani Pengajian dan Siraman Jelang Akad Nikah, Pesinetron Glenca Chysara Sempat Menangis Karena Hal Ini...

Jalani Pengajian dan Siraman Jelang Akad Nikah, Pesinetron Glenca Chysara Sempat Menangis Karena Hal Ini...

Sabtu hari ini (19/11/2022) pesinetron Glenca Chysara mengadakan pengajian dilanjutkan dengan prosesi siraman. Adat Jawa begitu kental terasa dalam acara jelang pernikahan dengan Rendi Jhon Pratama tersebut.

Glenca sendiri mengungkap rasa bahagia acara berjalan lancar dari pagi hingga sore hari. Namun dalam beberapa kesempatan, ia terlihat tak bisa menahan tangis air mata.

"Alhamdulilah hari ini pengajian dan siraman berjalan dengan lancar. Sangat bahagia tadi keluarga berkumpul. Tadi juga sempat nangis karena sebentar lagi Glenca menikah, nggak lagi tinggal sama Mama Papa. Sesayang itu Glenca sama Mama Papa," kata Glenca ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

1. Teringat Saat Bayi

Rasa haru juga diucapkan oleh Rudy Chysara, ayah dari Glenca Chysara. Musisi rock tahun 90-an itu tak percaya akan tiba saatnya melepas putrinya untuk menikah dengan lelaki tambatan hati.

"Glenca ini anak pertama, satu-satunya perempuan, dan akhirnya menikah, terasa seperti mimpi. Tadi pas siraman teringat Glenca dulu masih bayi dimandiin. Tapi inilah kehidupan, Glenca sudah menemukan sosok pilihannya," kata Rudy pada kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya

2. Atasi Deg-Degan Jelang Akad

Prosesi akad nikah Glenca Chysara dengan Rendi Jhon Pratama akan digelar pada Minggu besok (20/11/2022). Glenca sendiri mengaku deg-degan menyambutnya. Lantas, bagaimana ia menenangkan diri?

"Deg-degan pasti (jelang akad). Biar cooling down bercanda aja sama adik-adik. Biar nggak tegang banget," terang anak pertama dari tiga bersaudara ini.

Halaman Awal