Skip to main content
Ibu Sabda Ahessa Sudah Beri Restu, Ini 6 Potret Wulan Guritno dan Keluarga Kekasih

Ibu Sabda Ahessa Sudah Beri Restu, Ini 6 Potret Wulan Guritno dan Keluarga Kekasih

Setelah go public pada Maret 2022 lalu saat perayaan ulang tahun, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kini makin lengket. Bahkan diketahui kini keduanya tengah liburan bareng di Italia. Terlihat bak seumuran, tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya segera menikah.

Meski terpaut usia 16 tahun, ibunda Sabda Ahessa, Shandy Widhiyanti sudah merestui hubungan Sabda dengan aktris berusia 40 tahun itu. Ibunda atlet basket itu menyebut tak masalah jika anaknya dengan Wulan Guritno terpaut usia jauh.

“Kalau buat saya yang penting kebahagiaan anak. Saya nggak bisa bilang kamu nggak boleh, kamu boleh, nggak bisa. Anaknya cocok go a head. Kebahagiaan anak dia yang menentukan sendiri, kalau dia cocoknya sama Wulan kenapa enggak. Saya pasti merestui," kata Shanty Widhiyanti seperti dikutip dari KapanLagi.com.

Mengantongi restu ibunda Sabda Ahessa, bintang film 3600 Detik itu sudah dekat dengan keluarga kekasihnya. Bahkan Ibunda Sabda Ahessa ungkap jika dirinya sudah bertemu dan bincang bareng dengan ibunda Wulan Guritno.

“Ya, kita suka makan sama keluarga. Kebetulan ibunya lagi ada di Jakarta kan. Jadi udah berapa kali pergi makan. Waktu itu sama-sama ke Bali juga udah," Jelasnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Wulan Guritno dan keluarga Sabda Ahessa, Kamis (10/11/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Merestui hubungan anaknya dengan Wulan Guritno, Ibunda Sabda Ahessa sebut jika usia jauh bukan menjadi masalah jika sama-sama nyaman dan cocok.

2. Makin lengket dengan atlet basket berusia 26 tahun itu, Wulan Guritno terlihat sangat dekat dengan keluarga kekasihnya.

3. Dalam setiap acara keluarga Sabda Ahessa, bintang film Jakarta Vs Everybody memang sering hadir dan seperti sudah menjadi bagian dari keluarga Sabda.

4. Go public saat perayaan ulang tahun Sabda Ahessa, di momen ini Wulan sudah sangat dekat dengan Shanty Widhiyanti ibu Sabda.

5. Dekat di berbagai momen, ini adalah potret Wulan Guritno dan Shalom Razade dengan keluarga Sabda Ahessa saat Lebaran Iduladha 2022 lalu.

6. Kakak, adik dan keponakan Sabda Ahessa pamer kedekatan dengan Wulan Guritno saat perayaan ultah Shalom.

Halaman Awal