Skip to main content
Ditanya Bagaimana Sebenarnya Sosok Arfito Hutagalung, Naysila Mirdad: Aku Jadi Grogi Sendiri Nih

Ditanya Bagaimana Sebenarnya Sosok Arfito Hutagalung, Naysila Mirdad: Aku Jadi Grogi Sendiri Nih

Awalnya sempat ogah dan terkesan menutupi hubungannya dengan pacar barunya, Naysila Mirdad kini tampaknya sudah mulai terbuka ketika ditanya terkait hal tersebut. Bahkan kini ia juga tak ragu membagikan kisah asmaranya dengan sang kekasih.

Saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini, wanita berusia 34 tahun itu merasa sangat bersyukur memiliki kekasih yang dekat dengan keluarga. Ia mengatakan bahwa baik dirinya ataupun Arfito Hutagalung, sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

"Kalau ada pasangan aku maunya membaur sama keluargaku. Respons keluarga, komentarnya positif. Kalau bawa pengaruh positif buat aku, keluargaku sangat mendukung," ungkap Naysila Mirdad.

1. Bagaimana Sosok Fito?

Meski begitu, saat ditanyakan lebih lanjut bagaimana sosok dari Arfito Hutagalung di matanya, ia malah grogi.

Halaman Selanjutnya

"Nanti saja lah kalau pas ada orangnya. Ditanyain pas orangnya nggak ada aku jadi grogi sendiri nih, aduh," ucapnya.

2. Masih dalam Masa Penjajakan

Selain itu, Naysila Mirdad juga angkat bicara soal kabar pernikahannya dengan Arfito Hutagalung. Naysila menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih dalam masa penjajakan dengan kekasihnya itu.

"Doain saja kalau memang yang terbaik doain mudah-mudahan semuanya dilancarkan. Tapi sampai saat ini kita masih dalam masa penjajakan," tukasnya.

Halaman Awal