Skip to main content
Disebut Pawangnya Sultan Andara, 7 Potret Kompak Lala dan Sus Rini Para Pengasuh Anak Raffi Ahmad

Disebut Pawangnya Sultan Andara, 7 Potret Kompak Lala dan Sus Rini Para Pengasuh Anak Raffi Ahmad

Sejumlah asisten keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup populer dikenal publik. Seperti Lala dan Sus Rini yang merupakan pengasuh Rafathar Malik Ahmad serta Rayyanza Malik Ahmad.

Dikenal sebagai pengasuh anak Sultan Andara, kedekatan Lala dan Sus Rini juga terjalin begitu akrab. Seperti baru-baru ini, ketika keduanya tengah berada di Qatar terlihat bagaimana hubungan baik dua pengasuh anak keluarga Raffi Ahmad tersebut bak saudara.

Tidak sedikit netizen bahkan menyebut Lala dan Sus Rini sebagai pawang Sultan Andara. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Ikut Terbang Kk Qatar

Seperti diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja pulang dari Qatar usai menonton pagelaran Piala Dunia. Pasangan seleb ini pun mengajak sejumlah asistennya termasuk Mbak Lala dan Suster Rini. Selain nonton Piala Dunia, Raffi dan Gigi juga mengunjungi sejumlah tempat populer di sana. Salah satunya Sealine Beach yang punya keindahan menawan gurun pasir dengan laut birunya. Seperti inilah potret saat Lala dan Sus Rini abadikan momen di Sealine Beach.

Halaman Selanjutnya

2. Anggun Pakai Gamis Hitam

Berada di negeri Arab, Lala dan Sus Rini tampil dengan gamis hitam yang menawan. Seperti inilah penampilan keduanya saat pakai gamis. Dengan busana ini, membuat Lala dan Sus Rini terlihat makin anggun. Ternyata, outfit ini juga dikenakan oleh asisten Raffi dan Gigi lainnya yang mana terlihat seragaman. Sementara, untuk asisten laki-laki juga pakai outfit layaknya pria Arab pada umumnya yakni kenakan gamis putih.

3. Ikut Foto Bareng sang Bos

Keindahan Sealine Beach di Qatar tak dilewatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka. Karenanya keluarga seleb ini pun juga menjalani family portrait bersama dua putranya. Selain itu, Raffi dan Gigi juga mengajak para asistennya untuk turut serta foto bareng seperti dalam potret ini.

4. Disebut Pawangnya Sultan Andara

Lala dan Suster Rini Ferdiyanti dikenal sebagai pengasuh anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski bukan selebriti, keduanya cukup populer di media sosial. Menjadi salah satu orang kepercayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengasuh putranya, tidak sedikit netizen menyebut kalau Mbak Lala dan Sus Rini sebagai pawangnya anak sultan Andara. Apalagi, keduanya sama-sama sangat dekat dengan anak Raffi dan Gigi.

5. Penuh Kebahagiaan

Aura bahagia begitu terpancar dari wajah Lala dan Sus Rini saat berada di Qatar. Lihatlah dalam potret ini, senyuman merekah dari paras keduanya ketika mengabadikan momen di hamparan gurun pasir. Saking happynya, Sus Rini sampai tiduran di hamparan gurun pasir ketika hendak bikin video estetik bareng Lala.

6. Bak Kakak Adik

Sama-sama menjadi pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tidak heran mengapa Lala dan Sus Rini punya hubungan begitu dekat. Sementara itu, melihat potret ini membuat keduanya bak kakak beradik. Berjalan bergandengan tangan, dapat mendeskripsikan bagaimana kedekatan Lala dan Sus Rini yang begitu erat.

7. Kompak Abis

Tidak sedikit netizen merasa iri dengan Lala dan Sus Rini yang begitu beruntung bisa menjadi pengasuh anak pasangan Sultan Andara. Apalagi, keduanya sering diajak terbang keliling dunia. Saat berada di luar negeri, keduanya juga nggak kalah kompak dan akrab banget bak sahabat dekat. Seperti dalam potret ini, terlihat bukan bagaimana kompaknya dua pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Itulah potret Lala dan Sus Rini yang kompak banget sebagai pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gimana menurut kalian KLovers?

Halaman Awal