Skip to main content
Bukan dari Kalangan Artis, 7 Potret Nesyana Istri Ben Kasyafani yang Penampilannya Simple Tapi Elegan

Bukan dari Kalangan Artis, 7 Potret Nesyana Istri Ben Kasyafani yang Penampilannya Simple Tapi Elegan

Nesyana Ayu Nabila merupakan istri Ben Kasyafani yang dikenal punya penampilan sederhana tapi sangat elegan. Menikah pada 2016 silam, rumah tangga aktor berusia 39 tahun ini sangatlah harmonis sampai sekarang.

Meski pernah gagal berumah tangga, tak membuat Ben Kasyafani enggan menikah lagi. Apalagi kini, Ben Kasyafani sudah menemukan tambatan hati barunya bersama Nesyana Ayu Nabila atau Ines. Keduanya dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis dan romantis.

Walaupun bukan dari kalangan artis, istri Ben Kasyafani tak lepas dari perhatian publik. Mau tahu seperti apa potret Nesyana yang jarang tersorot? Cek di sini yuk KLovers.

1. Bukan dari Kalangan Artis

Resmi bercerai dari Marshanda di tahun 2014 silam, Ben Kasyafani memutuskan menikah lagi bersama perempuan cantik bernama Nesyana Ayu Nabila. Keduanya resmi menikah pada 30 Juli 2016 yang mana kini sudah memasuki usia pernikahan tahun ke-6. Sosok istri kedua Ben Kasyafani ini bukan dari kalangan non selebriti. Meski begitu sosoknya tak kalah populer dengan sang suami lantaran punya banyak followers di Instagram. Tak jarang, Nesyana menerima sejumlah tawaran endorsement.

Halaman Selanjutnya

2. Punya Penampilan Sederhana Tapi Elegan

Perempuan cantik yang akrab disapa Ines ini dikenal punya penampilan yang sederhana. Walaupun sederhana, tapi penampilannya terlihat sangat elegan. Ines juga kerap mengenakan OOTD kekinian layaknya hijabers hits zaman sekarang. Tak jarang, di setiap penampilannya juga cukup syar'i dan terlihat sangat menyejukkan hati. Seperti inilah salah satu penampilan sederhana Ines tapi tetap elegan. Setuju nggak KLovers?

3. Parasnya Cantik Banget

Selain penampilannya yang kerap mencuri perhatian, paras cantik istri Ben Kasyafani ini juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, Ines punya paras begitu cantik dan menawan seperti dalam potret ini. Perempuan cantik kelahiran Bukittinggi ini juga kerap tampil natural. Tidak sedikit netizen memuji pesona Ines yang memancarkan aura inner beauty.

4. Berusia 30 Tahun

Tepat pada 13 Juli 2022 lalu, Nesyana baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-30 tahun. Ya, istri Ben Kasyafani ini sudah menginjak usia kepala tiga. Walaupun begitu, parasnya tetap terlihat awet muda bak ABG. Sementara itu, Ines diketahui punya usia lebih muda 9 tahun dari sang suami. Walaupun begitu, sosoknya disebut sangat dewasa.

5. Dekat dengan Anak Sambung

Nesyana juga dikenal dekat dengan anak sambungnya yakni Sienna Ameera Kasyafani. Kedekatan Ines dengan Sienna bahkan begitu erat layaknya ibu anak sendiri. Berbagai potret manis keduanya cukup sering Ines unggah melalui akun media sosial pribadi. Selain itu, Ines juga menjalin hubungan baik dengan artis cantik Marshanda. Kedekatan keduanya bahkan terlihat layaknya kakak beradik. Bahkan, Marshanda pernah memuji Ines lantaran menjadi sosok ibu yang baik bagi Sienna.

6. Punya Hobi Memasak Memasak

Ines cukup aktif mengunggah kegiatannya melalui akun media sosial pribadi. Salah satunya, saat istri Ben Kasyafani tersebut punya hobi memasak dan cukup sering membagikan resep kepada para followers. Ia pun bisa membuat aneka jenis masakan lezat. Dari hobi memasaknya ini, justru mendatangkan peluang untuk Ines semakin mengembangkan kemampuannya mengolah makanan. Selain itu, Ines juga pernah menjadi co-fasilitator dalam sebuah acara.

7. Punya Rumah Tangga Harmonis

Sudah 6 tahun menikah, rumah tangga Ben Kasyafani dan Nesyana terbilang sangat harmonis. Berbagai momen bahagia keduanya kerap diunggah melalui akun media sosial pribadi yang tak jarang menampilkan potret mesra. Selain itu, Ines dan Ben diketahui masih menjadi pejuang garis dua. Seperti inilah potret harmonis rumah tangga Ben Kasyafani dan Ines.

Itulah potret Nesyana, istri Ben Kasyafani yang bukan dari kalangan selebriti. Gimana menurut kalian KLovers?

Halaman Awal