Skip to main content
Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Ngaku Kesulitan Bayar Cicilan Usai Kena Tipu hingga Miliaran Rupiah oleh Rekan Bisnis, Jessica Iskandar Justru Dinyinyiri Netizen

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Ngaku Kesulitan Bayar Cicilan Usai Kena Tipu hingga Miliaran Rupiah oleh Rekan Bisnis, Jessica Iskandar Justru Dinyinyiri Netizen

Kasus penipuan yang menimpa artis cantik Jessica Iskandar baru-baru ini cukup menggemparkan publik.

Jessica Iskandar diketahui ditipu oleh rekan bisnis yang telah lama dipercayanya, yaitu Christopher Steffanus Budianto atas kasus dengan modus penyewaan mobil di Bali.

Hal tersebut membuat Jessica Iskandar mengalami kerugian hampir Rp 10 Miliar bersama dengan 11 mobil mewah.

Ia mengatakan bahwa cicilan-cicilan tersebut menyulitkannya.

Penyataannya itu diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram @kabarnya.netizen pada Rabu (02/11).

Dalam unggahan itu tampak sosok Jessica Iskandar yang sedang menjelaskan terkait keadaan ekonominya pasca kena tipu.

“Kalau yang susah itu cicilan-cicilan aja paling, tadinya uang yang udah disiapin buat bayar cicilan itu bisa diputerin gitu tapi ternyata hilang semua," jelas Jessica Iskandar.

Tunggakan cicilan-cicilannya yang menunggak itu tentu saja membuat ibu dua anak ini pusing akan nasibnya kedepannya.

Halaman Selanjutnya

Belum lagi jika telat membayar cicilan dari tenggat waktu yang telah ditentukan akan ada denda yang harus dibayarkan.

“Jadi yang cicilan aja yang nunggak-nunggak itu yang pusing. Karena bunganya kan udah 2,5 persen. Terus waktu telat bayar, nggak bayar itu ada denda lagi,” pungkas Jessica Iskandar.

Penyataan Jessica Iskandar itu pun menuai beragam nyinyiran warganet yang menyoroti peran sang suami.

“Suaminya kemana mba? 10 M itu kan dulu hanya seharga tas & jam tangan mewahn kamu. Kalo pas masih single parent kamu kaya raya, harusnya setelah nikah rejekinya double dong kan udah ada suami yang bantu. Kenapa setelahkehilangan 10 M langsung keliatan miskin banget? Bukannya 10 M itu kecil bagi orang kaya?” tulis @justlikeyouu2022.

“Cicilan itu semua mobil yang dicolong yaa, kalau bukan napa gak dijual saja kalau gak kuat bayar cicilannya. Sama itu suami tamvannya kalau gak guna jual aja ke tante-tante atau om-om hombreng saja lah,” tulis @tailssprower.

Namun meskipun demikian, ada juga warganet yang menganggap bahwa ini adalah ujian rumah tangga untuk artis cantik itu.

“Setiap rumah tangga itu punya ujiannya sendiri-sendiri, jadi gak mesti rumah tangga itu bakalan enak terus pasti diuji.. Namanya aja hidup di dunia tempatnya capek, tempatnya ujian jadi tergantung masing-masing gimana penyelesaiannya,” tulis @ola_id88.

“Dari Jessica kita belajar, cari suami ha cukup hanya yang tamvan tapi juga harus mapan. Semangat ka Jess,” tulis @bizarbaba14.

Halaman Awal