Skip to main content
Aksi Panggung 6 Penyanyi Ini Pernah Jadi Sorotan, Ramai Dikomentari Netizen

Aksi Panggung 6 Penyanyi Ini Pernah Jadi Sorotan, Ramai Dikomentari Netizen

Untuk menarik perhatian penonton, penyanyi akan melakukan aksi aneh hingga berbeda saat bernyanyi di atas panggung. Niat ingin menghibur, namun aksinya malah menjadi sorotan dan perbincangan di media sosial.

Selain aksi panggung yang memang disengaja, juga ada aksi panggung yang memang terjadi tanpa direncakan, jatuh hingga salah lirik misalnya. Namun yang disayangkan adalah aksi panggung yang dilakukan tanpa sengaja dan tidak seharusnya dilakukan.

Ramai dikomentari oleh netizen, beberapa penyanyi Indonesia yang aksi panggungnya jadi sorotan ini pun memberikan penjelasan. Bahkan beberapa dari penyanyi tersebut ada yang dilaporkan ke polisi karena aksinya yang dinilai tidak pantas dan telah melanggar norma.

Reaksi penonton melihat aksi panggung penyanyi pun ada beragam, ada yang histeris hingga geleng kepala. Terbaru Widi Vierratale yang aksi panggungnya jadi sorotan dan perbincangan warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang aksi panggung penyanyi Tanah Air yang pernah menjadi sorotan, Sabtu (19/11/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Widi Vierratale belum lama ini jadi sorotan lantaran aksi buka bajunya di atas panggung saat nyanyi di Palu. Dinilai tidak pantas, Widi dilaporkan ke polisi dan mendapat somasi dari ketua forum pemuda Sulawesi.

2. Aksinya dinilai senonoh karena mengesek HP penonton ke alat vital. Ramai jadi perbincangan, Pamungkas beri penjelasan dan sebut apa yang dilakukannya adalah ‘Fan Service’.

3. Cium BCL di atas panggung, Ray Prasetya dihujat netizen dan disebut tidak sopan. Pasalnya jebolan Idola Cilik musim 3 tahun 2010 ini langsung tiba-tiba mencium BCL tanpa izin.

4. Berkali-kali tak sampai pada nada tinggi saat bernyanyi lagu Tak Ingin Usai, Keisya Levronka dihujat netizen. Meski sudah berikan penjelasan, jebolan Indonesian Idol itu tetap ramai dikomentari.

5. Sedang dimabuk cinta, kemesraan Rizky Febian dan Mahalini di atas panggung pernah disorot dan disebut kelewat mesra bak suami istri. Rilis lagu bareng, pasangan artis muda itu tentunya sering nyanyi bareng di atas panggung.

6. Saat manggung beberapa tahun lalu, kemben yang dikenakan Dewi Perssik pernah melorot. Kejadian tersebut banyak dipertanyakan pada saat itu apakah disengaja atau memang disengaja.

Halaman Awal