Skip to main content
8 Potret Gaya Devano Danendra Putra Iis Dahlia Saat Makan di Warung, Pede Pakai Kutek dan Anting - Asyik Nikmati Roti bersama Nadya Mustika

8 Potret Gaya Devano Danendra Putra Iis Dahlia Saat Makan di Warung, Pede Pakai Kutek dan Anting - Asyik Nikmati Roti bersama Nadya Mustika

Devano Danendra sedang jadi sorotan akhir-akhir ini. Gayanya yang kerap dinilai feminin menuai kontroversi. Terlihat cuek dengan itu semua, Devano tetap percaya diri makan di warung dengan penampilan tersebut. Ya, ia kenakan kutek kuku dan anting. Intip selengkapnya yuk!

Devano memang kerap menuai kontroversi tidak hanya karena penampilannya tapi juga karena pernyataannya. Ia bahkan pernah mengaku malu gara-gara ibunya.

Halaman Selanjutnya

Meski begitu, Devano tetap lah putra Iis Dahlia tercinta. Baru-baru ini, mereka kedapatan asyik makan di sebuah warung. 

Iis Dahlia, suaminya, Devano, dan Nadya Mustika tampak tengah bercengkrama sambil nikmati pesanan masing-masing. Devano terlihat menyantap sepotong roti.

Di momen itu, Devano terlihat santai kenakan kaos hitam. Yang sempat jadi sorotan adalah kukunya yang diwarnai. Selain itu, ia juga kenakan anting di telinga.

Warna kukunya cukup catchy yakni pink magenta. Di jadinya juga terpasang sebuah cincin berwarna biru yang begitu cocok dengan warna kukunya.

Penampilan Devano di fashion show karya Caren Delano baru-baru ini memang jadi sorotan. Ia tampil begitu feminin di acara tersebut. 

Iis Dahlia sendiri sebagai ibu memberi dukungan atas penampilan sang putra. Bahkan ia juga turut serta tampil bersama Devano di acara tersebut.

Bukan kali ini saja Devano diserbu netizen. Beberapa tahun lalu ia pernah diserbu netizen karena Iis Dahlia dinilai nyinyir pada seorang kontestan ajang pencarian bakat.

Halaman Awal