Skip to main content
8 Potret Daniel Mananta Ikut Kajian Tentang Al-Quran Ditemani Sang Istri, Makin Ramai Didoakan Jadi Mualaf

8 Potret Daniel Mananta Ikut Kajian Tentang Al-Quran Ditemani Sang Istri, Makin Ramai Didoakan Jadi Mualaf

Keakraban Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad (UAS) belakangan ini rupanya menyita perhatian netizen. Rupanya Daniel dan UAS jadi semakin dekat setelah membuat konten bersama. Bukan cuma itu saja, keikutsertaan Daniel Mananta dalam acara-acara kajian beberapa waktu lalu juga jadi buah bibir. Nggak sedikit netizen yang mendoakan artis berusia 41 tahun itu menjadi seorang mualaf.

Baru-baru ini sebuah event kajian tentang Al-Quran bertajuk 'Quran Story' berlangsung di Jakarta. Sejumlah selebriti seperti Arie Untung, Ferdy Hasan hingga Adrian Maulana tampak hadir.

Halaman Selanjutnya

Tapi yang paling menjadi sorotan netizen adalah kehadiran Daniel Mananta di acara tersebut. 

Nggak sendirian, Daniel Mananta juga ditemani sang istri, Viola ketika datang ke acara yang pembicara adalah Nouman Ali Khan itu.

Ini bukan kali pertama Daniel Mananta hadir acara kajian. Sebelumnya ia juga terlihat datang ke kajian subuh bersama UAS.

Kala itu netizen langsung ramai membahas soal keyakinan yang dianut bapak 2 anak itu. 

Isu Daniel Mananta menjadi mualaf pun semakin banyak dibicarakan. Apalagi setelah Daniel Mananta berkunjung ke rumah dan pondok pesantren milik UAS di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Daniel Mananta kemudian memberikan tanggapan tentang isu yang menyangkut keyakinannya itu.

"Yah kalau soal keyakinan, terserah kalian. Yang jelas yang tau soal keyakinan gua ya gua sendiri, bukan orang lain," Daniel.

Halaman Awal