Skip to main content
7 Potret Transformasi Kyra Anak Sulung Ariyo Wahab yang Kecantikannya Curi Perhatian, Kini Genap 20 Tahun

7 Potret Transformasi Kyra Anak Sulung Ariyo Wahab yang Kecantikannya Curi Perhatian, Kini Genap 20 Tahun

Pertumbuhan anak-anak selebriti memang kerap mencuri perhatian, tak terkecuali Kyra anak sulung Ariyo Wahab. Nama Ariyo Wahab sendiri dikenal luas sebagai penyanyi dan aktor yang sudah memiliki banyak karya.

Baru-baru ini, kiriman Ariyo Wahab di Instagram mengenai ulang tahun Kyra pun menjadi sorotan. Kyra Wahab telah bertransformasi menjadi perempuan dewasa yang cantik jelita.

Nah, penasaran dengan transformasi Kyra anak sulung Ariyo Wahab yang kini sudah genap berusia 20 tahun? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Kyra Anak Sulung Ariyo Wahab

Menikah dengan Milasari Wardhani pada tahun 2002 silam, Ariyo Wahab sudah dikaruniai tiga anak perempuan. Anak pertamanya bernama Kyra Wahab. Seiring berjalannya waktu, Kyra pun makin mencuri perhatian lewat berbagai kiriman di Instagram sang ayah.

Halaman Selanjutnya

2. Potret Kyra Wahab Saat Kecil

Baru-baru ini, Ariyo Wahab membagikan potret masa kecil putri sulungnya. Foto itu diambil pada sebuah acara perayaan ulang tahun. Terlihat pula sosok Ariyo Wahab dan istrinya saat masih muda. Kyra Wahab terlihat menggemaskan dengan model rambut kuncir dua ya, KLovers!

3. Kyra Wahab Saat Maba

Ariyo Wahab terbilang cukup sering mengunggah foto anak-anaknya, terutama pada setiap pencapaian yang berhasil mereka raih. Salah satunya pada saat Kyra Wahab jadi mahasiswa baru di Universitas Padjadjaran pada tahun 2020 lalu. Kyra Wahab terlihat begitu menawan saat memakai jas almamater warna biru tua tersebut.

"Officially mahasiswi," tulis Ariyo Wahab pada kolom caption.

4. Dekat dengan sang Ayah

Sebagai anak sulung, Kyra Wahab terlihat begitu dekat dengan sang ayah. Potret kedekatan mereka terlihat dalam berbagai momen. Ariyo Wahab pun terlihat begitu memberi apresiasi pada kegiatan sang anak di perkuliahan.

"Ada yang lagi sibuk. Kemaren jadi MC, hari ini jadi moderator acara di kampusnya. Keren, Kay! Isi waktumu dengan yang bermanfaat," tulis Ariyo Wahab saat mengunggah foto kegiatan sang anak.

5. Kecantikannya Curi Perhatian

Tak hanya pencapaiannya dari waktu ke waktu, transformasi Kyra pun menjadi sorotan. Semakin besar, kecantikannya pun mencuri perhatian. Tak jarang, parasnya bikin salfok saat Ariyo Wahab mengunggah foto kebersamaan dengan sang putri. Tak tanggung-tanggung, kolom komentar pun banjir pujian hingga banyak yang daftar jadi calon mantu.

6. Kini Genap 20 Tahun

Kini, Kyra Wahab sudah genap berusia 20 tahun. Sebagai peringatan, Ariyo Wahab pun mengunggah momen perayaan ulang tahun sang anak bersama istri dan kedua putrinya yang lain. Ekspresi terkejut dan bahagia pun tak bisa Kyra sembunyikan saat mendapat kado ulang tahun.

7. Ucapan Ulang Tahun untuk Kyra Wahab

Melalui kolom caption, Ariyo Wahab memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang anak. Dia juga menyebut Kyra Wahab istimewa dan berdoa agar anak sulungnya tersebut bisa menjadi contoh yang baik bagi adik-adiknya.

"20 tahun! Kepala 2, Kaaayy. Semoga keinginanmu yang semakin terlihat jelas ini tercapai. Semoga kamu makin menjadi contoh yang baik buat adik-adikmu. Hari istimewa kamu ini, sama seperti istimewanya dirimu. Happy birthday, Kyra," ucapan selamat ulang tahun dari Ariyo Wahab.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret transformasi Kyra anak sulung Ariyo Wahab yang kecantikannya curi perhatian.

Halaman Awal