Skip to main content
6 Tulisan Nyeleneh di Meja Kasir Ini Bikin Pembeli Tepuk Jidat

6 Tulisan Nyeleneh di Meja Kasir Ini Bikin Pembeli Tepuk Jidat

Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu ada konten yang menghibur. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan nyeleneh di meja kasir yang bikin pembeli tepuk jdat. Pembeli akan terheran-heran membaca tulisan yang tertera di meja kasir pembayaran.

Mulai dari tulisan kasur eh kasir hingga tulisan gratis satu kali cium dari kasir, menjadi bukti tulisan nyeleneh di meja kasir ini kocak banget. Tulisan absurd di meja kasir ini sukses bikin banyak orang enggak habis pikir. Meski begitu, tulisan kocak tersebut berhasil jadi hiburan yang bikin ngakak.

Saking nyelenehnya, tulisan di meja kasir yang absurd diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan yang bikin geleng kepala ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum lebar sekaligus kerutkan dahi melihat tulisan tersebut.

Penasaran kan membaca tulisan nyeleneh di meja kasir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan nyeleneh di meja kasir yang bikin pembeli tepuk jidat, Senin (14/11/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Kasur eh kasir.

2. Ada yang marah enggak ya?

3. Menu ngamen hari ini mohon dicatat ya guys.

4. Duh, malah jadi pengen rebahan di kasur.

5. Jadi yang benar antre apa enggak nih?

6. Typonya bikin tepuk jidat.

Halaman Awal