Skip to main content
6 Momen Haru Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Seminggu Setelah Ibunda Meninggal

6 Momen Haru Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Seminggu Setelah Ibunda Meninggal

Glenca Chysara dan Rendi Jhon baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (20/11/2022). Pernikahan pemain yang jatuh cinta di sinetron Ikatan Cinta itu berlangsung haru dan penuh isak tangis.

Ya, pernikahan Glenca dan Rendi memang berlangsung haru karena hanya berjarak seminggu dari meninggalnya ibunda dari Rendi Jhon. Momen haru terlihat saat Rendi beserta keluarga mulai memasuki tempat akad nikah. Rendi didampingi ayahnya dan tidak ada sang ibu untuk melihat anaknya menikah dengan Glenca.

Glenca dan Rendi pun berusaha tegar untuk bisa terus melanjutkan pernikahan. Keduanya pun resmi menjadi suami istri setelah Rendi berhasil mengucap ijab kabul meski sempat diulang sekali. Ijab kabul Rendi diulang sekali karena tak kuasa menahan tangis teringat sang ibu ketika momen ijab kabul.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen haru pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Senin (21/11/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Rendi Jhon dan Glenca Chysara resmi menjadi pasangan istri setelah lakukan ijab kabul pada Minggu (20/11/2022) di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

2. Saat momen Rendi Jhon memasuki tempat akad nikah, beberapa kali ia berusaha menahan tangis karena tidak ada sang ibu yang menggandengnya.

3. Kepergian sang ibu seminggu sebelum pernikahan membuat Rendi Jhon menangis saat ijab kabul. Alhasil, Rendi sempat mengulang sekali ijab kabul sebelum akhirnya dinyatakan sah menikahi Glenca.

4. Pernikahan yang penuh haru itu akhirnya sah dan sangat disyukuri oleh Rendi Jhon dan Glenca Chysara.

5. Rendi dan Glenca terlihat lega dan bahagia saat mempamerkan cincin nikah di jari manis keduanya.

6. Rendi memberikan maskawin berupa logam 50 gram dan tiga mata uang berbeda, Dollar Singapura, Ringgit dan Rupiah

Halaman Awal