Skip to main content
6 Detail Penampilan Ira Dahlia Kakak Ipar Lesti Kejora di Acara Akad hingga Resepsi

6 Detail Penampilan Ira Dahlia Kakak Ipar Lesti Kejora di Acara Akad hingga Resepsi

Beni Mulyana Sopian kakak kandung Lesti Kejora telah resmi menikah dengan Ira Dahlia Handoko. Ungkap sudah langsungkan akad nikah di Mekah pada Oktober 2022 lalu, pasangan itu baru saja gelar acara pernikahan pada Jumat (18/11/2022) di Grand Ball Room Sudirman, Bandung.

Sudah jadi bagian keluarga Lesti Kejora, sosok Ira Dahlia Handoko sukses curi perhatian di hari pernikahannya. Wajahnya dipoles oleh MUA ternama Bennu Sorumba, menantu Endang Mulyana itu kian pancarkan pesonanya.

Lesti Kejora dan Ira Dahlia sama-sama memilih MUA Bennu Sorumba untuk didandani saat hari pernikahannya, keduanya punya pesona tersendiri. Melalui laman Instagramnya, Bennu Sorumba menyandingkan foto Ira dan Lesti yang bikin terpukau.

Pakai baju adat Sunda warna merah, penampilan Ira Dahlia dalam balutan baju adat rancangan desainer Gugi Nugraha banjir pujian. Kental adat Sunda, ada beberapa prosesi adat Sunda yang dilakukan saat acara resepsi pernikahan mulai dari masuk ruang resepsi sampai duduk di pelaminan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail penampilan Ira Dahlia Handoko kakak ipar Lesti Kejora di hari pernikahannya, Sabtu (19/11/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Begini potret detail makeup Ira Dahlia Handoko saat acara akad nikah yang digelar pada pagi hari (18/11/2022).

2. Saat acara akad nikah, Ira mengenakan kebaya warna putih dengan riasan mahkota simpel tapi elegan di kepalanya.

3. Dirancang oleh desainer Gugi Nugraha, tampak depan dan belakang busana pernikahan Ira Dahlia Handoko ini sangat cantik.

4. Tetap didandani oleh Bennu Suromba, kakak ipar Lesti Kejora ini tampil dengan makeup bold saat resepsi pernikahan yang digelar pada malam harinya.

5. Dengan siger Sunda yang dikenakannya, menantu Endan Mulyana makin makin pancarkan pesonanya.

6. Tampak mewah, gaun pernikahan Ira saat resepsi pernikahannya dirancang unik dengan model ekor panjang.

Halaman Awal