Skip to main content
23 Hari Pasca Oplas di Korea, Femmy Permatasari Makin Cantik dan Kembali Muda - Bengkak Hingga Memar Sudah Berkurang

23 Hari Pasca Oplas di Korea, Femmy Permatasari Makin Cantik dan Kembali Muda - Bengkak Hingga Memar Sudah Berkurang

Tak terasa, 23 hari sudah berlalu sejak Femmy Permatasari menjalani prosedur operasi plastik di Korea Selatan. Lewat akun Instagram-nya, artis cantik berusia 48 tahun ini aktif membagikan update tentang kondisi terbarunya. Seperti yang terlihat dalam postingannya di Instagram pada hari ini, Rabu (9/11). Penasaran seperti apa foto-foto terbarunya?

Seperti inilah kondisi terbaru wajah Femmy Permatasari 23 hari pasca menjalani oplas hidung dan perawatan kecantikan di Korea Selatan. Makin cantik dan terlihat muda bukan? ;)

Halaman Selanjutnya

Dalam foto-foto selfie yang diunggahnya itu, bekas memar hingga bengkak sudah mulai berkurang. Meski begitu, Femmy bilang wajahnya masih kaku karena terasa kencang.

Namun bisa dipastikan kalau Femmy sudah cukup puas melihat hasil operasi yang belum sepenuhnya jadi ini. Ia juga belum bisa memakai makeup ataupun pergi ke salon untuk menutupi uban di kepalanya yang sudah mulai tumbuh.

Meski rambutnya yang beruban sudah kembali tumbuh, wajah Femmy justru terlihat semakin muda jika dibandingkan yang sebelumnya. Penampilan barunya ini pun sempat mendapat pujian dari rekan sesama artis seperti Dewi Gita dan Roy Kiyoshi.

Tak sedikit pula yang menyoroti wajah glowing Femmy yang tetap bersinar meski tanpa makeup. Terang saja, selama di Korea ia juga menjalani perawatan Maxi Glow Injection agar wajahnya glowing seperti artis-artis Korea.

Lewat foto selfie yang satu ini, Femmy juga membagikan seperti apa tampak samping hidungnya yang terlihat mancung sempurna sesuai dengan bentuk wajahnya. Begitu juga dengan keningnya yang bulat usai prosedur tambah lemak yang disebut Fat Graft Forehead.

Tak heran jika wajahnya terasa semakin kencang dan terlihat muda. Terlebih selain menjalani oplas, Femmy juga melakukan perawatan Baby Stem Cell untuk regenerasi tubuh dan kulit agar kembali muda.

Sebelumnya Femmy sempat mengunggah potret selfienya dengan bekas luka memar di bagian wajah hingga ke lehernya. Gimana menurut kamu?

Halaman Awal