Skip to main content
Tak Takut Suaminya Diembat, Jennifer Jill Malah Izinkan Ajun Perwira Berhubungan Badan dengan Artis Ini: yang Penting Bersih

Tak Takut Suaminya Diembat, Jennifer Jill Malah Izinkan Ajun Perwira Berhubungan Badan dengan Artis Ini: yang Penting Bersih

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Jennifer Jill dan Ajun Perwira membuktikan jika pernikahan keduanya adem ayem hingga kini.

Diketahui, Jennifer Jill dan Ajun Perwira memiliki perbedaan usia sebanyak 17 tahun.

Dikutip oleh tribunmedan.com dari sebuah tayangan di kanal YouTube Trans7 Official pada Sabtu, 17 September 2022, Jennifer Jill buka-bukaan bahwa ia tertarik dengan Ajun Perwira lantaran dirinya ketagihan dengan brondong dan menghindari menjalin hubungan dengan lelaki yang sudah beristri.

“Gue jadi janda, terus nggak mungkin sama laki orang, ini gue ngomong jujur boleh kan? Ya kalau lu bilang umur 30 itu masih brondong gue nggak ngerti ya,” kata Jennifer Jill.

“Kalau menurut gue brondong itu is twenty, twenty five itu brondong, kalau di atas 30 itu bukan brondong, jadi ya yang available ya umur segitu. Yauda ya dia lah (Ajun),” lanjutnya.

Berbeda dengan Jeniffer Jill, Ajun Perwira malah mengakui bahwa ia menikahi janda kaya raya tersebut karena karakternya yang asik.

Menurut Ajun Perwira, sosok Jennifer Jill dapat mengimbangi usianya yang terpaut 17 tahun lebih muda.

“Emang dia nyablak gini, ABG ya lewat lah sama dia, jadi karakternya tuh begitu funky,” ucap Ajun Perwira.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira diketahui menikah pada 22 April 2019 di Pulau Dewata, Bali.

Meski harmonis dengan Ajun Perwira hingga saat ini, beberapa waktu lalu Jennifer Jill sempat memberikan pengakuan mengejutkan.

Pasalnya, tanpa basa-basi dirinya dengan gamblang mengizinkan Ajun Perwira untuk berhubungan badan dengan artis cantik Nikita Mirzani.

Baca Juga: Minta Maaf Nyaris Gagal Emban Amanah, Rizky Billar: Insya Allah Mereka Tidak Gagal Pilih Saya Sebagai Menantu

Alasan di baliknya pun sungguh mengejutkan.

Dilansir dari laman GridPop.ID, hal itu dikatakannya sendiri saat dihampiri Nikita Mirzani pada vlog terbarunya yang tayang Jumat (13/11/2020).

Terlihat kaya raya dan tak ragu menghamburkan uang, ternyata Jennifer Ipel masih punya keinginan terpendam yang sangat simpel.

Ia ingin melihat anak-anaknya menikah dan bahagia dengan masa depannya.

Jika hal itu sudah terpenuhi, ia baru bisa meninggalkan dunia dengan tenang.

Saat sedang membicarakan hal tersebut, Ajun Perwira tiba-tiba menyinggung soal menambah satu anak lagi berjenis kelamin perempuan.

"Udah deh Jun, kayak pacaran aja, nggak usah punya-punya anak lagi!" celetuk Nikita Mirzani.

"Satu, cewek aja, kan kamu belum punya anak cewek," kata Ajun lagi sambil mendekati Jennifer Ipel.

Tak disangka, Jennifer Ipel malah menyebut mau mengangkat Nikita Mirzani sebagai anak.

Ia bahkan berkata Nikita Mirzani bisa menggantikannya di kasur kalau sedang capek.

"Nikita mau diangkat anak, mampus nggak lo? Jadi kalau gue lagi capek, lo berhubungan badan sama dia," ujar Jennifer Ipel.


Sontak ucapannya itu membuat semua orang di ruangan tersebut tertawa.

Namun, ia melanjutkan dengan menyebutkan alasannya memilih Nikita Mirzani.

Jennifer Jill merasa tidak takut suaminya diembat serta tak masalah akan hal itu karena sudah tahu akan kebersihan area kewanitaan Nikita Mirzani.

"Daripada sama orang lain gue nggak kenal, mending sama lu! Ketahuan bersihnya kan? Gue sih yang penting bersih anjrit!" serunya lagi.

Jennifer Ipel pun mengaku tidak akan cemburu.

Ia mengungkapkan yang penting wanita tersebut harus jelas asal usulnya dan tidak bisa asal comot dari mana saja.

"Bukan soal jealous, gue kan nggak tahu perempuan lain datangnya dari mana!" tambahnya lagi.

"Iya, apalagi bekas dipake siapa-siapa," sahut Nikita Mirzani.

"Pastinya kan alay-alay!" pungkas Jennifer Ipel.