Skip to main content
Rizky Billar Disebut Ancam Kekasih Transgender 3 Tahun Lalu, Satria Mulia: Lewat Voice Note

Rizky Billar Disebut Ancam Kekasih Transgender 3 Tahun Lalu, Satria Mulia: Lewat Voice Note

Model Satria Mulia Pataudi mengaku menjadi saksi pertengkaran antara Rizky Billar dengan kekasihnya yang disebut seorang transgender.

Tiga tahun lalu sekitar tahun 2019, Satria Mulia mengklaim dirinya melihat Rizky Billar mengancam kekasihnya yang seorang transgender.

Pertengkaran mereka disebut terjadi melalui voice note.

Rizky Billar dituding mengancam sang kekasih transgender lantaran membongkar hubungan mereka.

Dalam pengakuannya, Satria yang berada semobil dengan transgender yang juga dikenalnya itu mendengar Rizky Billar mengirim pesan suara dengan nada mengancam.

"Pas 2019 gue jalan sama si kakak transgender yang gue gak enak nyebutinnya, satu mobil, dia nyetir karena itu mobil dia,"

"Gue di belakang di situlah gue saksi mata mendengarkan mereka voice note, voice note. Berantem, kalo si Lalar ini mau melabrak si transgender karena si trangender membeberkan hubungan mereka ke orang-orang,” cerita Satria, dikutip Tribunnews dari akun TikTok @raja_bangsawan_pataudi.

Dalam kesempatan yang sama, Satria Mulia ikut angkat bicara dan mengaku mengetahui masa lalu Rizky Billar termasuk selingkuhannya.

Halaman Selanjutnya

Dirinya mengaku baru mendengar informasi orang yang jadi selingkuhan Rizky Billar.

“Gimana netizen, noh gue baru dikasih tahu dapat info dia kegep-nya selingkuh sama siapa? Sama transgender,” kata Satria Mulia, dikutip dari akun Tiktok-nya, Minggu (2/10/2022).

Lebih lanjut, Satria menyebut suami Lesti Kejora itu tengah membutuhkan uang.

"Dia itu lagi BU (butuh uang), kata kalian dia sultan. Lebih kaya gue dong tidak pernah jual diri. Dia ke-gep itu selingkuh sama transgender,” tambahnya.

Kendati mengatakan hal itu, Satria tak bisa menyebutkan nama sosok transgender yang dituduhkannya menjadi selingkuhan Rizky Billar.

"Transgendernya tuh gue belum tahu, karena beda sama yang dulu," tegasnya.

Sementara itu, melalui sahabatnya, Indra Tarigan, Rizky Billar tak segan menempuh jalur hukum atas tuduhan yang dilayangkan padanya ini.

Awalnya, Indra tak percaya dengan tuduhan itu.

Ia lantas mengadukan hal ini pada Rizky Billar.

"Sejak tahun 2014 aku udah kenal dekat sama beliau (Rizky Billar). Aku udah kenal Rizky Billar dari zaman-zaman dia masih talent. Menurut Rizky Billar receh. Tapi karena menyangkut keluarga dia, Rizky Billar akan mengambil langkah hukum," jelas Indra, dikutip dari YouTube Seleb on Cam.

Rizky Billar Diperiksa Pekan Depan

Pelaksana Tugas (Plt) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut Rizky Billar telah memenuhi unsur melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap Lesti Kejora.

Rizky Billar rencananya akan diperiksa polisi pekan depan.

Nurma menjelaskan, hal itu diketahui setelah pihaknya melakukan penyelidikan terhadap Rizky Billar dan akan menaikan statusnya menjadi penyidikan.

"Jadi kemarin penyelidikan, sepertinya unsurnya masuk lalu sekarang naik sidik," kata Nurma ketika dihubungi Tribunnews.com, Minggu (2/10/2022).

Meski begitu, Nurma belum memastikan perihal tanggal pasti pemeriksaan terhadap Rizky Billar.

"Untuk tanggalnya belum tahu. Tapi minggu depan kita jadwalkan, karena sekarang baru naik sidik," ungkapnya.

Sebelumnya kata Nurma, pihaknya juga sudah memeriksa dua saksi perihal kasus dugaan KDRT tersebut.

Seorang karyawan manajemen Rizky Billar dan Lesti Kejora berinisal N dan pengasuh anak keduanya berinisial F disebut telah dimintai keterangan.

"Sudah kita periksa karyawan dan pengasuh anaknya, inisal N dan F," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Berdasarkan keterangan polisi, KDRT tersebut disebabkan karena dugaan Rizky Billar berselingkuh.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT). 

Halaman Awal