Skip to main content
Leslar Entertainment Resmi Bubar Usai Ramai Kasus KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora

Leslar Entertainment Resmi Bubar Usai Ramai Kasus KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora

Ramai kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar, membuat konten Youtube Leslar Entertainment tidak lagi aktif. Kini, para pegawai Leslar Entertainment diketahui banyak yang mengundurkan diri.

Unggahan pengunduran diri pegawai Leslar Entertainment memicu spekulasi konten Youtube milik pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera dibubarkan. Tak hanya satu orang, unggahan perpisahan dengan foto yang sama juga disampaikan sejumlah netizen dengan menuliskan salam perpisahan.

Seperti dilihat dari unggahan Donny Ramadhan Saputra, yang menuliskan bio-nya sebagai editor Leslar Entertainment. Dirinya membagikan foto saat tim Leslar Entertainment membuat potret bersama Lesti serta Billar.

"HATUR NUHUN SADAYANA❤️Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terima Kasih untuk bu boss @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup.SEE YOU GUYS!" tulis Donny Ramadhan seperti dikutip Sabtu (28/10/2022).

Salam Perpisahan

Sementara itu, road manager Lesti dan Billar, Ariel Lobster, juga menuliskan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada Leslar Entertainment.

"BISMILLAH. terima kasih masa yang pernah ada tetap dihati sampai kapanpun " LESLAR ENTERTAINMENT," kata Ariel.

Halaman Selanjutnya

Tidak Lagi

"BISMILLAH terhitung mulai detik ini saya tidak lagi bagian dari L.E karena L.E sudah tidak aktif lagi terima kasih selama kurang lebih satu setengah tahun bersama," kata Ariel.

Bubar

Saat ditemui wartawan, Ariel tidak menyebut secara pasti jika Leslar Entertainment resmi bubar. Namun, dia hanya menegaskan Leslar Entertainment memang sedang tidak aktif akibat sorotan kasus KDRT.

"Kabar yang beredar mah bisa aja (Leslar Entertainment bubar). Paling nanti akan diobrolin lagi, untuk sementara kita vakum. Sementara itu saja sih," kata Ariel Lobster.

Halaman Awal