Skip to main content
Atta Halilintar Terancam 5 Tahun Penjara, Aksinya Saat Sawer Bunda Corla Ratusan Juta Rupiah Sempat Bikin Geger

Atta Halilintar Terancam 5 Tahun Penjara, Aksinya Saat Sawer Bunda Corla Ratusan Juta Rupiah Sempat Bikin Geger

Waduh, Atta Halilintar terancam 5 tahun penjara lantaran terseret kasus dugaan penipuan robot trading Net89.

Kabar mengenai Atta Halilintar terancam 5 tahun penjara karena terseret kasus robot trading ini tentu mengejutkan publik.

Apalagi sebelum tereret kasus robot trading, Atta Halilintar sempat menggegerkan netizen karena aksinya sawer Bunda Corla ratusan juta rupiah.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Atta Halilintar menjadi salah satu publik figur yang diduga terlibat menerima aliran dana dari robot trading Net89.

Sejumlah korban didampingi kuasa hukum Zainul Arifin telah melaporkan pemilik robot trading Net89, Reza Paten, ke Mabes Polri Jakarta Selatan, pada Rabu (26/10/2022).

Reza Paten dilaporkan ke polisi terkait dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan tanpa izin melalui media elektronik.

Para korban kabarnya mengalami kerugian mencapai Rp28 miliar.

Halaman Selanjutnya

Ada ratusan orang yang diduga terseret dalam kasus tersebut, termasuk publik figur, salah satunya Atta Halilintar.

Zainul Arifin mengungkapkan, Atta Halilintar diduga menerima aliran dana dari Reza Paten saat melelang bandananya seharga Rp2,2 miliar.

Uang yang diterima Atta Halilintar tersebut kabarnya digunakan untuk membangun masjid.

"Kalau Atta Halilintar diduga melelang bandana ya Rp2,2 miliar dari foundernya Net89, Reza Paten," kata Zainul Arifin yang dikutip dari Grid.ID, Rabu (26/10/2022).

Baca Juga: Luna Maya Tanyakan Jumlah Uang Bulanan dari Atta Halilintar, Jawaban Bijak Aurel Hermansyah Banjir Pujian Netizen

"Nah ini kan hasil uang yang dikasih oleh Reza Paten itu kepada Atta Halilintar bentuknya adalah, kalau tidak salah ya, membangun tempat ibadah ya masjid," jelasnya.

"Sama juga dengan DNA Pro bentuknya artis menerima upah bekerja. Hasil yang ia dapatkan itu hasil dari kejahatan," imbuhnya.

Zainul Arifin mengatakan, jika Atta Halilintar tidak segera mengembalikan uang tersebut, maka ia bisa terancam dipenjara 5 tahun.

"Ya kalau dia kembalikan, itikad baik, itu bisa diselesaikan. Tapi kalau dia tidak mengembalikan, itu bisa diancam selama dengan maksimal lima tahun," ucapnya.

Sementara itu, Atta Halilintar sempat mengejutkan publik karena aksinya sawer Bunda Corla, selebgram yang tengah viral di media sosial.

Melansir dari TribunJatim.com via BanjamasinPost.com, Atta Halilintar sempat menantang Bunda Corla meneriakkan jargon "ashiap".

Sembari melakukan siaran langsung di Instagram, Bunda Corla pun meladeni tantangan dari suami Aurel Hermansyah.

Tanpa rasa malu, Bunda Corla meneriakkan jargon "ashiap" di salah satu bus di Jerman, bahkan aksinya itu ditonton oleh hampir 500 ribu viewers.

Atta Halilintar yang merasa terhibur pun langsung menghadiahi Bunda Corla dengan mentransfer uang Rp 100 juta.

Aksi Atta Halilintar sawer Bunda Corla itu tak ayal membuat netizen terkejut sekaligus heran.

Di lain sisi, pihak Atta Halilintar belum memberi tanggapan resmi terkait kasus robot trading yang menimpa sang YouTuber.

Halaman Awal