Skip to main content
Akting Lucu Bocah yang Pura-pura Kesurupan saat Ditilang

Akting Lucu Bocah yang Pura-pura Kesurupan saat Ditilang

Video viral menampilkan aksi seorang bocah laki-laki diduga pura-pura kesurupan saat akan ditilang polisi, beredar di media sosial. Hal tersebut seperti dilansir dari unggahan akun Instagram @memomedsos.

Dalam video, tampak bocah laki-laki tersebut mendadak membungkukkan badannya ke tanah dan membuat gaya seolah-olah sedang kesurupan di hadapan anggota polisi.

Usai dibagikan, unggahan itupun langsung jadi sorotan dan ramai mendapat beragam komentar dari warganet. Simak ulasan selengkapnya:

Viral Aksi Bocah Laki-Laki

Melansir unggahan Instagram @memomedsos, membagikan video aksi bocah laki-laki diduga tengah berpura-pura kesurupan untuk menghindari tilangan polisi.

"Bocah ini terlihat seperti orang kesurupan. Diduga demi menghindari tilang polisi," tulis keterangan unggahan.

Dalam video, terlihat bocah tersebut mendadak menjatuhkan tubuhnya ke tanah dengan posisi tengkurap. Ia tampak mencoba membuat gaya seolah-olah sedang kesurupan sambil menggeram menirukan suara seperti harimau.

Halaman Selanjutnya

Tubuhnya juga terlihat kaku tetapi sesekali menggeliat tak tentu arah.Peristiwa itu diketahui direkam tak jauh dari pos polisi.

Sementara di sebelahnya, seorang petugas polisi juga tampak sedang berusaha membalikkan badan bocah tersebut dan mencoba menyadarkannya. [khu]

Banjir Komentar Netizen

Dalam video, terdengar jika orang-orang yang ada di lokasi kejadian justru tertawa melihat aksi bocah tersebut. Sebab, banyak yang mengatakan jika bocah itu sengaja berpura-pura kesurupan agar tak ditilang. Usai dibagikan, unggahan itupun menjadi viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari warganet.

"Aktingmu keren dek hahaha," kata @lalala***

"Dia yg kesurupan gue yang malu liatnya wkwk," ledek akun @adhe_***

"Pak pol nya walopun tau itu boongan pasti tetep bingung harus gimana, auto jadi dukun wkwk," kata @atok_***

"Waduh kerasukan kucing oyen ini jangan2," kata akun @teguh***

"Aduh ada-ada ajaa sii hahaha," tulis @zubed***

Video

Berikut videonya:

Halaman Awal