Skip to main content
Keuangannya Belum Stabil, Angelina Sondakh Menangis Lihat Keanu Massaid Beli Sepatu Bola Diskon

Keuangannya Belum Stabil, Angelina Sondakh Menangis Lihat Keanu Massaid Beli Sepatu Bola Diskon

Kondisi keuangan Angelina Sondakh yang belum stabil membuat Keanu Massaid tak merepotkan sang mami. Ia memilih beli sepatu diskon. Angelina Sondakh menangis melihat fakta ini.

Sudah beberapa bulan bebas dari penjara rupanya belum membuat kondisi keuangan Angelina Sondakh stabil.

Angelina Sondakh masih harus berjuang untuk bertahan hidup dengan mengambil tawaran endorse hingga syuting di televisi.

"Alhamdulillah, masih terus diberikan rezeki oleh Allah. Ya sekarang harus semangat lagi, karena kalau dulu kan segalanya serba ada," kata Angelina Sondakh ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

Wanita berusia 44 tahun itu mengakui, putranya yakni Keanu Massaid ikut merasakan kesusahan hidupnya setelah ia bebas dari penjara.

Wanita yang akrab disapa Angie itu pun tersentuh hatinya ketika Keanu Massaid sampai membantu pekerjaannya.

"Pernah ada saya ambil tawaran buat carhering beberapa nasi box. Nah Keanu tuh mau bantuin, cuma aku larang," ucapnya.

"Karena ini tugasku sebagai orangtua. Biar Keanu fokus belajar aja sama nikmati dunianya. Sudah cukup aku bikin dia susah selama 10 tahun ini," sambungnya.

Halaman Selanjutnya

Kemudian, hati istri almarhum Adjie Massaid itu teriris ketika melihat Keanu harus membeli sepatu bola dengan harga yang terbilang murah.

"Jadi Keanu tuh kemarin sempat nyari sepatu bola gitu. Pas lihat harganya mahal, gak jadi beli yang itu. Bahkan dia cari sepatu bola yang berlabel diskon," jelasnya.

"Aku bilang sama dia (Keanu) engga masalah yang mana aja, karena dia habis dapat uang karena syuting jadi bintang tamu di televisi," sambungnya.

Akan tetapi, diakui Angelina Sondakh, Keanu Massaid tetap memilih sepat bola yang berlabel diskon karena tak mau membelinya dengan harga yang mahal.

"Setelah beli dia bilang terima kasih ke aku dan doain dia biar sukses dalam main bola. Orang tua mana yang gak kesentuh hatinya tahu anaknya bilang seperti itu," ujar Angelina Sondakh.

"Sesampainya di rumah, aku langsung ambil sajadah, solat, dan berdoa sama Allah sambil menangis," sambungnya.

Halaman Awal