Skip to main content
Ayah Ozak Akhirnya Punya Program TV, Padahal Ayu Ting Ting Dulu Takut Jika Ayahnya Jadi Artis

Ayah Ozak Akhirnya Punya Program TV, Padahal Ayu Ting Ting Dulu Takut Jika Ayahnya Jadi Artis

Akhirnya Abdul Rozak alias  Ayah Ozak memiliki program televisi bersama pedangdut  Ayu Ting Ting.

Bahkan, Abdul Rozak dan  Ayu Ting Ting memakai nama mereka untuk acara televisi itu yakni Ayah dan Ayu.

Pamornya sebagai penyanyi dangdut tak dipungkiri memberikan dampak yang begitu besar pada keluarga  Ayu Ting Ting.

Kini keluarga Ayu juga ikut menjadi sorotan terutama kedua orangtuanya yakni Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Tak kalah dari sang putri, setiap kegiatan hingga tingkah kakek dan nenek Bilqis Khumaira Razak itu tak luput menjadi bahan perbincangan.

Bahkan lantaran kepribadiannya yang kocak, Abdul Rozak sempat beberapa kali ditawari pekerjaan untuk ikut terjun ke layar kaca.

Sayangnya keinginan Abdul Rozak itu sebelumnya enggan mendapat restu dari  Ayu Ting Ting lantaran tak ingin sang ayah bekerja begitu keras.

Namun setelah kini Abdul Rozak menikmati masa pensiun, tampaknya  Ayu Ting Ting mulai berubah pikiran.

Halaman Selanjutnya

Pasalnya dilansir melalui unggahan di akun instagram @ayutingting92, Sabtu (24/9/2022) Ayu dan Abdul Rozak sudah memiliki program sendiri.

Acara berisi tingkah kocak Ayu dan Abdul Rozak sebagai pasangan ayah dan anak ini ditayangkan khusus di kanal televisi Trans7.

“Hhhaaaalloooooo warga ada yang baru nih dari kita, kenalin nih “AYAH dan AYU” yang bakal tayang tiap WEEKEND @ayahdanayu_trans7 ya, ayah kita nih kita liat - liat makin kesini makini kesini romannya,” tulis Ayu.

Program baru yang melibatkan Abdul Rozak ini tampaknya menjadi tanda bahwa Ayu sudah mulai mengizinkan sang ayah untuk meniti karir seperti dirinya.

Sebelumnya  Ayu Ting Ting sempat mengungkap kekhawatiran jika kelak Abdul Rozak, sang ayah mengikuti jejaknya sebagai selebritis.

Padahal ternyata, ayah  Ayu Ting Ting itu kerap menerima tawaran untuk tampil di layar kaca televisi.

yang akrab disapa  Ayah Ozak.

Bukan hanya pandai menyanyi sebagai seorang biduan, Ayu Ting Ting juga memiliki nilai tambah lantaran karakternya yang humoris.

Tingkah ibu Bilqis Khumaira Razak yang kerap mengundang tawa ini juga dimiliki oleh  Ayah Ozak.

Tak jarang saat muncul di televisi, Abdul Rozak kerap membuat heboh lantaran celotehannya terutama soal Ayu.

Alhasil lantaran potensi yang dimiliki, tak jarang suami  Umi Kalsum itu sering mendapat tawaran untuk menjadi artis seperti sang putri.

Sayangnya kesempatan tersebut justru dilewatkan Abdul Rozak yang lebih memilih untuk beristirahat di rumah dan menekuni hobinya dalam memasak.

Padahal saat ini Abdul Rozak juga sudah menjalani masa pensiun dari jabatan sebagai sekertaris lurah yang sudah diembannya selama bertahun - tahun.

Selain itu keinginan untuk menjadi seorang selebritis ini juga harus ditahan oleh Abdul Rozak lantaran tak mendapat restu dari Ayu.

Dilansir melalui unggahan video tiktok di akun ayutingtingfact, Kamis (11/8/2022) rupanya Ayu memiliki alasan khusus mengapa ia enggan melepas sang ayah terjun ke dunia hiburan.

“Gak ah kalau ayah kan cuman buat seru - seruan aja kalau buat bener sayanya enggak, soalnya entar kalau ada apa masalah,” papar Ayu.

Selain itu wanita yang kini dikabarkan dekat dengan Sahrul Gunawan tersebut juga mengkhawatirkan karakter sang ayah yang mudah tersulut emosi.

“Panasan kalau ayah, terus takutnya juga nanti dia gak siap, sepersekian menit dia ada marahnya,” imbuh Ayu.

Walau melarang Abdul Rozak terjun ke dunia entertainment, Ayu justru mengizinkan jika ayahnya tersebut ingin membuat kelompok penggemar yang selama ini kerap memberi dukungan padanya.

"Makasih fans  Ayah Ozak, The Rozak apa ya namanya? Aytinglocious kan Ayu kalau ayah The Rozak Family aja naknya,” tutur Andul Rozak.

Keinginan Abdul Rozak untuk menjalin silaturahmi dengan para penggemarnya itu pun didukung dengan baik oleh Ayu.

Halaman Awal