Skip to main content
Suami Tasyi Athasyia Ungkap Rasa Kecewa ke Tasya Farasya & Mama Ala: Selalu Tasyi Dikambing Hitamkan

Suami Tasyi Athasyia Ungkap Rasa Kecewa ke Tasya Farasya & Mama Ala: Selalu Tasyi Dikambing Hitamkan

Suami Tasyi Athasyia Ungkap Rasa Kecewa ke Tasya Farasya & Mama Ala: Selalu Tasyi Dikambing Hitamkan

Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki mengungkapkan kekecewaannya terhadap Tasya Farasya dan ibu mertuanya, Ala Alatas akibat video dua tahun silam.

Dari potongan video tersebut, banyak komentar negatif yang ditujukan kepada Tasyi Athasyia.

Netizen berpendapat bahwa Tasyi Athasyia suka memotong pembicaraan orang.

Tak hanya itu saja, Tasya Farasya dan Mama Ala sapaan akrab Ala Alatas beberapa kali melontarkan kata-kata buruk kepada Tasyi.

Pertama, Tasya marah karena sering dipotong pembicaraannya oleh Tasyi Athasyia dan mengatakan jika saudara kembarnya itu suka pencitraan saat berkolaborasi dengan orang lain.

Kedua, Tasya Farasya memparodikan opening YouTube milik Tasyi.

Kemudian, Tasya juga mengatakan kalau Tasyi Athasyia mirip rainbow cake.

Selain Tasya Farasya, dalam video tersebut, Mama Ala menyebut di antara kedua putrinya itu, yang paling kurang ajar adalah mulutnya Tasyi.

Halaman Selanjutnya

Menanggapi itu, Syech Zaki selaku suami Tasyi Athasyia memberikan komentarnya.

"Aku kecewa sama Tasya dua tahun yang lalu dan mama dua tahun yang lalu," ucap Syech Zaki, dikutip dari YouTube Tasyi Athasyia, Selasa (2/8/2022).

Syech Zaki merasa ucapan yang dilontarkan Mama Ala dan Tasya terhadap sang istri tidak seharusnya dijadikan konten di media sosial.

Mengingat Tasyi kini harus menerima berbagai hujatan karena dinilai paling angkuh dan tidak mau mengalah terhadap keluarganya sendiri.

"Mendidik seorang anak adalah sebuah kewajiban. Tapi untuk mencaci, menghina seorang anak di dalam sosial media atau di dalam public," kata Syech Zaki.

"Aku bukan golongan yang mendukung akan hal ini. Kenapa? Karena kalau aku sampai dukung atau membiarkan golongan orang tua yang mencaci maki anaknya di video."

"Dengan alasan mendidik, aku juga mendukung suami yang mencaci maki istrinya dalam video dengan tujuan mendidik atau dengan tujuan bercanda."

"Apakah bisa dibenarkan? Aku bukan golongan yang akan membenarkan kejadian seperti itu," sambungnya.

Lalu ada juga video Tasya Farasya yang mengeluh lantaran selama ini tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan gara-gara Tasyi Athasyia.

Terkait ini, Syech Zaki juga merasa kecewa dengan sikap Tasya.

"Apa yang perlu dikecewakan dari video itu terlihat bahwa keinginan yang tidak terkabulkan sewaktu Tasya kecil," terang Syech Zaki.

"Selalu Tasyi yang dikambing hitamkan," tambahnya.

youtube image
Halaman Awal