Skip to main content
Desy Ratnasari Beri Sinyal Punya Kekasih Hati, Nasywa Bocorkan Identitasnya, Sudah Restui

Desy Ratnasari Beri Sinyal Punya Kekasih Hati, Nasywa Bocorkan Identitasnya, Sudah Restui

Desy Ratnasari Beri Sinyal Punya Kekasih Hati, Nasywa Bocorkan Identitasnya, Sudah Restui

Desy Ratnasari beri sinyal telah memiliki kekasih hati.

Kisah asmara Desy Ratnasari tak lepas dari sorotan.

Desy Ratnasari kini tak ragu memberikan sinyal bahwa telah memiliki kekasih hati baru.

Lantas siapakan sosoknya?

Sang putri, Nasywa pun turut mengungkap siapakah sosok pria yang mencuri hati sang ibu.

Artis Desy Ratnasari membocorkan identitas sosok pria yang mendekati dirinya selain pedangdut Nassar pada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Nasywa Nathania Hamzah yang merupakan putri semata wayang Desy Ratnasari bahkan turut mengungkap profesi pria yang berpotensi jadi ayah sambungnya tersebut.

Perjodohan antara Desy Ratnasari dan King Nassar tampaknya sudah menemui jalan akhir.

Wanita yang kini bergelut dalam dunia politik itu mengaku berat menerima perbedaan usia antara ia dan sang pedangdut yang terpaut hingga 14 tahun.

Meski demikian Desy masih ingin menjalin hubungan baik dengan mantan suami Muzdhalifah yang sudah disebutnya bak seorang adik.

Halaman Selanjutnya

Di sisi lain, lewat acara For Your Pagi (FYP) Trans7, Rabu (10/8/2022) Desy mengaku ada tiga pria lain yang kini tengah berusaha merebut hatinya pada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

“Dari ketiga itu ada yang kretek, gak kata orang sunda mah?” tanya Irfan.

Secara gamblang Desy pun mengakui bahwa ada satu pria yang berhasil mencuri perhatiannnya dan Nasywa.

“Ada sih tapi aku gak berani, saya gak berani untuk ini dia gitu, sekarang konsepnya ya Allah saya gak pacaran nih ya saya cuman mau siapa nih kecendrungan hati saya kalau misalnya memang dia yaudah dekatkan, kalau memang bukan jauhkan ganti yang lebih baik,” jelas Desy.

Enggan mengungkap perihal siapa sosok pria yang dimaksud, bocoran soal identitas calon pasangan Desy justru didapat Irfan dan Raffi dari Nasywa yang dihubungi keduanya melalu panggilan video.

“Ayo Nasywa bocorin ini spesial eksklusif buat FYP apakah dia teman kerjanya bunda? Apakah dia pengusaha?” Tanya Irfan.

Memiliki latar belakang berbeda dengan Nassar dan Desy yang notabene seorang selebritis, Nasywa mengaku pria yang mendekati ibunya itu merupakan seorang pengusaha.

“Bisa jadi,” jawab Nasywa sambil tertawa.

Meski berprofesi sebagai seorang pengusaha, Nasywa dan Desy mengaku pria yang kini dekat dengannya tersebut cukup dikenal oleh sebagian orang.

“Publik figur bukan?” timpal Raffi.

“Iya bund, Nasywa juga gak tau tapi iya iya,” jawab Nasywa ragu.

Sempat bertemu, baik Nasywa maupun Desy juga menuturkan bahwa pria tersebut merupakan sosok yang berasal dari Suku Jawa.

“Bukan orang Sunda, iya orang Jawa,” jawab Desy tersipu.

Menariknya selain Desy, Nasywa juga sempat diberikan firasat lewat mimpi soal sosok pendamping sang ibu usai keduanya melaksanakan ibadah umroh.

"Yang mimpi anak saya, saya gak tau anak saya doa apa jadi waktu kita bareng - bareng doa di mesjid dia cuman ngomong gini, anak saya cuman ngasih tau lagu, dia ngasih saya lagu Tulus, lagu diri tahu ya," ungkapnya.

Seolah mengetahui isi hati sang bunda, sebelum berdoa bersama Nasywa meminta Desy untuk terlebih dahulu melepaskan perasaan yang selama ini dipendamnya.

"Dia ngasih lagu itu saya nangis dia cuman gini doang, it's okay bunda untuk menerima apapun yang sakit itu terus dia meluk saya now you're ready to pray," Jelas Desy.

Setealah kembali dari melakukan doa saat umroh, Nasywa mengaku mendapat mimpi soal pria yang tengah mendekati Desy.

"Pas bangun jam 4 gitu dia cuman bilang saya ngimpi," papar Desy.

Mendengar pernyataan tersebut, Irfan dan Raffi lantas terkejut.

"Ngimpi salah satu dari antara 3 itu? dengan kata lain Nasywa tahu dong calon yang 3 itu siapa aja? muncul di mimpi Nasywa dan itu juga yang ada di hati teteh tanpa ada perbincangan," tegas Irfan.

Isyarat soal jodoh yang diberikan pada dirinya dan Nasywa itu pun disambut dengan doa terbaik oleh Desy Ratnasari.

Keputusan Desy untuk melanjutkan hubungan serius dengan pria misterius itu pun seutuhnya diserahkan Nasywa pada sang ibu yang sudah diberikannya restu.

“Gimana aja terserah bunda,” ucap Nasywa singkat.

Simak video selengkapnya:

youtube image

Cara Mudah Mendapatkan Pria Idaman

Bukanlah hal yang mudah bagi banyak perempuan untuk mendapatkan pria yang baik. Sebaliknya, jujur saja, juga tak mudah bagi pria untuk mendapatkan perempuan yang baik.

Berikut ini ada perspektif untuk membantu para wanita di ambang frustrasi, yang ingin mencari seorang pria yang baik yang sampai saat ini belum berhasil didapatkannya. Ini dia langkah-langkahnya!

1. Jadi Diri Sendiri

Ketika pertama kali bertemu seseorang, Anda mungkin tergoda untuk jadi seseorang yang bukan diri Anda, misalnya berusaha berpenampilan sebaik mungkin.

Memang tak salah jika ingin memberikan kesan yang baik, tetapi jika berlebihan mungkin bisa membuat sang pria mundur.

2. Punya Kehidupan Sendiri

Hubungan yang dipaksakan, dramatis, dan posesif sering merupakan ekspresi dari perasaan yang sangat membutuhkan pria di dalam kehidupan Anda.

Sebaiknya, ikuti target Anda, kembangkan minat dan hobi, miliki kehidupan yang menarik, lakukan hal-hal yang membawa Anda keluar dari lingkaran rutin. Dan jangan bersikap berlebihan.

Pelahan belajarlah membangun jaringan pertemanan, agar teman kencan Anda bukan satu-satunya orang yang ada di dalam kehidupan Anda.

3. Santai & Tenang

Sebagian besar pria tak senang wanita yang agresif, posesif, liar, manja dan lainnya. Belajarlah lebih santai dan bersenang-senang. Jadi, jaga perilaku Anda.

Bila harus berpacaran dengan wanita yang membuat hidupnya makin sulit, pasti akan membuat pria tak berminat. Jika Anda melakukan segala hal dengan tulus, pria akan menghargainya.

Ingat, sebagian besar pria, terutama yang baik, mencari seseorang yang bisa membuatnya nyaman, bukan yang selalu membuatnya kesal dan ingin marah.

4. Menyadari Perbedaan Komunikasi

Pria sering tak bisa menangkap pesan samar-samar yang dikirimkan wanita melalui bahasa tubuhnya. Jangan menyalahkannya, karena memang begitulah pria.

Bahasa tubuh yang samar-samar seperti senyuman yang membuat pria tak yakin, apakah Anda sungguh-sungguh menyukainya. Mereka tak bisa berasumsi, senyuman berarti Anda tertarik padanya.

5. Sehat mental dan minat

Penelitian psikologis menunjukkan, seseorang mencari pasangan untuk mengisi kekosongan psikologis. Terkadang kekosongan ini tak sehat, misalnya wanita hanya mencari seorang pria hanya untuk menggoda dan merasa dibutuhkan.

Lihat diri Anda dan tanyakan mengapa sangat menginginkan pria, bersikaplah jujur pada diri sendiri. Wanita yang bermasalah hanya akan menarik pria yang juga bermasalah, dan pria yang baik dan sejati tak ingin punya pasangan yang memiliki masalah lebih besar darinya. Jika Anda menginginkan hubungan yang sehat dengan pria sejati, pastikan keadaan mental dan minat Anda juga sehat.

6. Jangan Mempermainkan

Tak seorang pun senang dipermainkan. Mempermainkan berarti mengelabui dan akan menyakiti orang yang percaya pada Anda. Jangan bermain dengan perasaan.

Pria yang baik akan menghormati, bahkan mengejar Anda. Jika Anda tak serius, hanya akan membuat pria baik pergi meninggalkan Anda. Jika Anda menyenangi seorang pria, jangan bersikap seolah tak menyukainya.

Katakan saja terus terang. Memang ada pria yang senang tantangan, tetapi pria baik akan menghargai diri dan harapan Anda, dan akan pergi jika terus dipaksa. Ingat, pria berkomunikasi secara langsung.

7. Perlakukan Dengan Baik

Ini merupakan hal paling penting! Pria tak senang berada bersama wanita yang meremehkannya, dan pria baik tak akan membutuhkan waktu lama untuk meninggalkan wanita seperti ini.

Jadi, jangan takut untuk membantu pria menaikkan harga dirinya. Pria sama seperti wanita, sering merasa tidak aman.

Jika pria berada bersama teman-temannya atau keluarganya, tunjukkan Anda menghargai dan bangga terhadap dirinya. Percayalah, Anda akan memenangkan cinta dan hormatnya.

8. Pujilah, Tapi Jangan Berlebihan

Pria baik tidak nekat dalam mencari wanita. Mereka senang bertemu wanita yang juga baik. Pria baik akan menghargai pujian atas daya tarik yang dimilikinya.

Bagaimanapun juga, jangan lakukannya dengan cara berlebihan. Jika ia belum tertarik kepada Anda, jangan nekat karena semakin Anda nekat, ia akan semakin tak tertarik. Sebaiknya, jadilah diri sendiri.

9. Hormati diri Anda

Jika Anda mengatakan tidak, ia harus berhenti. Jika ia tak berhenti, sebaiknya tinggalkan. Jangan ragu-ragu untuk mengatakan ‘tidak'. Jangan bersikap melawan moral Anda untuk mencoba mempertahankannya.

Jika Anda merasa perlu meninggalkannya, berarti ia bukan pria yang baik atau cocok untuk Anda secara spesifik. Anda pun tak boleh ragu-ragu untuk mengatakan ‘ya'. Jika Anda merasa waktunya tepat, percaya dengan keberuntungan, yakinlah pria idaman Anda akan muncul.

10. Ikuti Aturan Emas

Artinya, terapkan aturan Anda untuk orang lain, termasuk untuk dia, pada diri sendiri. Pria sejati pasti memerhatikan hal ini, namun mereka tak mengatakannya.

Perlakukanlah dirinya dengan hormat dan menghargai. Siapa tahu, jika pria tahu Anda menginginkan pria yang baik, sejati, dan belum memiliki anak, mungkin ada di antara mereka yang memenuhi kriteria lalu memperkenalkan diri ke Anda.

11. Jangan posesif

Artinya, jangan perlihatkan kepada teman kencan bahwa Anda selalu ingin berada di dekatnya. Pria memerlukan ruang dan tak ingin Anda mengikuti ke mana pun mereka pergi, karena Anda juga punya kehidupan sendiri.

Halaman Awal