Skip to main content
Ungkap Kriteria Pasangan, Ananda Manopo Ingin Cari Sosok seperti Ayahnya

Ungkap Kriteria Pasangan, Ananda Manopo Ingin Cari Sosok seperti Ayahnya

Ungkap Kriteria Pasangan, Ananda Manopo Ingin Cari Sosok seperti Ayahnya

Amanda Manopo tengah mencari sosok kekasih baru usai putus dengan Billy Syahputra. 

Beberapa kriteria dibicarakan oleh Amanda Manopo. 

Namun, ada satu kriteria yang harus dimiliki sosok pria yang ingin mendekati dirinya, yang jelas bisa membawanya ke jalan yang benar. 

"Kalau ngomongin sosok relatif ya mau ganteng apa gimana, biasa aja nggak enggak apa-apa, yang aku fokusin yang bisa membawa aku ke jalan lebih baik," ujar Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2022). 

"Yang bisa menjagaku, seperti papakulah. Papaku adalah role model jadi aku mencari sosok pasangan hampir sama seperti papaku," sambungnya. 

Kendati demikian diakui Amanda, ia masih belum memiliki sosok pria pengganti Billy Syahputra. 

Sebab beberapa pria menurut pemeran sinetron Ikatan Cinta ini merasa ketakutan akan ketenaran dirinya saat ini untuk bisa dekat dengannya. 

Halaman Selanjutnya

"Saya bukan menjadi pilihan tapi saya memilih," ucap Amanda Manopo. 

"Mungkin sekarang saya ada di posisi menjadi artis sinetron banyak orang yang mengandrungi, terus bagian yang saya dapetin antara laki-laki dan perempuan, atau mungkin mereka takut ini perempuan banyak yang deketin, jadi mereka tidak mau membuka jalur jadi ya aku orangnya santai nggak mau muluk muluk kalau ada yang hadir dan cocok ayo," pungkas Amanda Manopo. 

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat menjalin kisah dengan Billy Syahputra. Tak bertahan lama, Amanda dan Billy dikabarkan berpisah.

Halaman Awal