Skip to main content
Sempat Bikin Heboh karena Menghina Suara Keisya Levronka, Kini Ivan Gunawan Minta Maaf

Sempat Bikin Heboh karena Menghina Suara Keisya Levronka, Kini Ivan Gunawan Minta Maaf

Sempat Bikin Heboh karena Menghina Suara Keisya Levronka, Kini Ivan Gunawan Minta Maaf

Ivan Gunawan sempat bersitegang dengan Keisya Levronka lantaran sempat menghinda suara Keisya Levronka. 

Mengetahui Keisya Levronka sakit hati dengan caciand ari Ivan Gunawan, kini Ivan Gunawan akhirnya meminta maaf. 

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya @ivan_gunawan, meminta maaf karena kata-katanya membuat Keisya Levronka sakit hati. 

Tak hanya itu, Ivan Gunawan tetap berikan semangat pada Keisya Levronka. 

Igun sapaan akrabnya berharap agar Keisya Levronka tak terprovokasi kabar di luar sana. 

Igun pun menutup kolom komentar di akun Instagramnya guna suasana tak lagi memanas. 

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati really sorry .. tetep semangat Dek hugs semoga kita nga ke provokasi yah," tulis Igun. 

Balasan Keisya Levronka

Halaman Selanjutnya

Tak hanya menulis pesan melalui media sosial, desainer Ivan Gunawan tunjukkan niatnya untuk meminta maaf pada Keisya Levronka melalui pesan WhatsApp dan Direct Message.

Pesan permintaan maaf dari Ivan itu kemudian mendapat balasan dari Keisya. 

Melalui Instagram story-nya, Ivan membagikan isi pesan dari Keisya.

"Halo kak Igun, maaf aku baru baca, thank you udah menyempatkan untuk chat aku," tulis Keisya yang dibagikan Ivan Gunawan di Instagram Story.

Keisya kemudian menjelaskan kehadirannya di acara pencarian bakat penyanyi dangdut itu sebagai bintang tamu yang mendukung seorang peserta.

Sehingga dia berharap para juri ataupun pembawa acara tidak membahas hal viral terkait suaranya.

"Aku datang sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk kak Dilla yang sama-sama pendatang baru di dunia musik," tulis Keisya.

"Harapanku juri dan host semua sudah sepakat untuk ga ngebahas apa yang viral kemarin (karena ini ajang pencarian bakat)," lanjutnya.

Dalam pesannya, Keisya juga mengatakan bahwa dia merasa tidak adil diadili seperti itu, terlebih di acara live televisi.

"Aku baru nyanyi lagi setelah dua tahun lebih enggak pernah nyanyi sama sekali, aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi," tulisnya.

"Tapi kayaknya kurang fair kalau aku di judge karena kelemahanku di satu nada tanpa ngelihat performku yang lainnya, apalagi kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam," sambung Keisya.

Diketahui sebelumnya, Ivan Gunawan ramai dicibir netizen setelah menasihati Keisya di acara Rising Star Dangdut untuk lipsync dan meminta Dilla, kontestan yang dipuji suaranya saat menyanyikan lagu milik Keisya "Tak Ingin Usai" menyanyi di belakang panggung.

"Keisya, kamu kalau lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila)," kata Ivan.

"Dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync," lanjut Ivan.

Atas ucapannya itu, Ivan Gunawan dalam tayangan Brownis Trans tv sempat menjelaskan alasannya berbicara demikian pada Keisya.

"Jadi kemarin acara dangdutan ada Keisya, Keisya nyanyi sama peserta, namanya Dilla. Dilla kan suaranya bagus banget. Gue tuh ingat zaman Jupe," ujar desainer yang akrab disapa Igun itu.

"Jupe kan kalau nyanyi di belakang ada yang bantuin kan. Gue ngomong aja gitu," sambungnya.

Karena itu dia spontan memberikan saran tersebut pada Keisya.

Tapi Igun tidak menduga hal itu menjadikan Keisya sakit hati.

"Maksud aku gini ya, panggung ini kan kita suka ada becanda, tapi mungkin malam itu aku enggak tahu, apa Keisya memang lagi baper atau gimana, aku juga enggak tahu," ucap Igun.

"Yang jelas aku sudah minta maaf. Buat aku ini enggak penting, kita juri nyanyi, kalau misal orang nyanyi kita komentari sudah biasa, dan aku juga enggak komentarin yang gimana, itu kontennya memang becanda," lanjutnya.

Halaman Awal