Skip to main content
Reaksi Fuji An Soal Adegan Dicium Rafael Adwel: Itu Mah Gampang

Reaksi Fuji An Soal Adegan Dicium Rafael Adwel: Itu Mah Gampang

Reaksi Fuji An Soal Adegan Dicium Rafael Adwel: Itu Mah Gampang

Fuji An, adik ipar Vanessa Angel mengawali kariernya berakting dengan membintangi film 'Bukan Cinderela', karya sutradara Adi Garin.

Dalam film Bukan Cinderela, Fuji An memerankan karakter Amora, seorang siswi jutek dan galak, namun menjadi incaran teman-teman sekolahnya.

"Karakternya hampir sama. Galaknya Amora engga beda jauh. Aku memang selama ini jutek ke semua orang. Jadi engga susah karakternya," kata Fuji An saat press screening film Bukan Cinderela di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022) petang.

Lantas, apa tantangan yang dirasakan oleh wanita bernama lengkap Fujianti Utami itu dalam menjalani debut filmnya garapa rumah produksi Super Media Pictures?

"Susahnya pas akting senyum dan harus dialog dengan kata-kata manis. Karena engga terbiasa," ucapnya.

Selain harus jutek, adik Bibi Ardiansyah itu tidak sulit kalau menghadapi adegan marah-marah, seperti melempar buku hingga sepatu.

"Jadi susahnya mengatur emosi dari adegan yang jutek ke yang manis. Ada part dimana aku sama Rafael Adwel tuh mesra, nah itu susah," jelasnya.

Fuji An juga mengatakan saat ada adegan dimana ia dicium oleh Rafael Adwel. Fuji An memastikan scene tersebut tidak sulit ia lalui.

Halaman Selanjutnya

"Adegan itu (ciuman) mah gampang," ujar Fuji An.

Film Bukan Cinderela siap tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 28 Juli 2022, yang menceritakan tentang Amora (Fuji An), gadis remaja SMA yang suka dengan bela diri dan jauh dari sosok wanita anggun, yang ketemu dengan Adam (Rafael Adwel).

Pertemuan Amora dan Adam tidak sengaja atas insiden sepatu mereka yang tertukar sebelah saja. Kemudian, mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya.

Film tersebut dibintangi oleh Fuji An, Rafael Adwel, Raisya Bawazir, Annette Edoarda, Claudy Putri, Dea Lestari, Ence Bagus, Tanta Ginting, Putri Ayudya, dan lain-lain.

Halaman Awal